Apakah Sandra Dewi Nama Asli? Sering Bikin Netizen Keliru dengan Dewi Sandra
Sandra Dewi [Instagram]
19:36
1 April 2024

Apakah Sandra Dewi Nama Asli? Sering Bikin Netizen Keliru dengan Dewi Sandra

Disorotnya Sandra Dewi gara-gara kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis, membuat nama Dewi Sandra ikut terseret. Beberapa netizen ternyata salah mengira Dewi Sandra sebagai Sandra Dewi.

Sejak mencuatkan kasus korupsi Harvey Moeis, memang terpantau ada netizen yang mampir ke Instagram Dewi Sandra untuk menuliskan berbagai komentar kurang menyenangkan. Hal ini sampai diklarifikasi oleh Dewi Sandra.

"Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," tulis Dewi Sandra seperti dikutip pada Senin (1/4/2024).

Agar terhindar dari kesalahpahaman ini, ada baiknya lebih mengenal sosok Sandra Dewi melalui profil berikut, termasuk soal namanya yang mirip dengan Dewi Sandra. Apakah Sandra Dewi nama asli?

Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Profil Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Dewi Sandra adalah dua orang yang berbeda. Keduanya memang dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air yang sudah lama berkarier di dunia hiburan.

Sandra Dewi dan Dewi Sandra sama-sama memakai nama asli mereka ketika terjun sebagai artis. Tapi tentu saja nama lengkap mereka berbeda.

Dewi Sandra diketahui memiliki nama lengkap Dewi Sandra Killick. Sementara Sandra Dewi yang berdarah Tionghoa memiliki nama lengkap yang lebih panjang.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa nama lengkap Sandra Dewi adalah Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Ia lahir di Pangkal Pinang pada 8 Agustus 1983.

Dewi Sandra dan Sandra Dewi (instagram)Dewi Sandra dan Sandra Dewi (instagram)

Sandra Dewi menikah pada November 2016 dengan pengusaha kaya raya bernama Harvey Moeis. Pernikahan keduanya sangat disorot karena digelar meriah. Bahkan resepsi pernikahan mereka diadakan di Disneyland Tokyo.

Dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikaruniai dua buah hati. Tadinya Harvey Moeis dan Sandra Dewi dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun semuanya berubah akhir-akhir ini.

Harvey Moeis yang jarang membuat sensasi mendadak muncul dengan kabar terlibat korupsi. Ia diduga bersekongkol dengan belasan tersangka lain dalam kasus dugaan korupsi timah yang diperkirakan merugikan negara sebanyak Rp271 triliun.

Seiring dengan terungkapnya dugaan korupsi ini, nama Harvey Moeis dan Sandra Dewi pun menuai sorotan tajam dari publik. Berbagai hal tentang mereka ramai diperbincangkan.

Nah itu dia ulasan singkat tentang profil Sandra Dewi, termasuk soal nama aslinya. Jangan salah sasaran lagi, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #apakah #sandra #dewi #nama #asli #sering #bikin #netizen #keliru #dengan #dewi #sandra

KOMENTAR