Ketahuan Jalan Bareng Eca Aura, Kisah Cinta El Rumi: Gak Kapok Beda Tembok
El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)
11:45
1 April 2024

Ketahuan Jalan Bareng Eca Aura, Kisah Cinta El Rumi: Gak Kapok Beda Tembok

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi jadi bahasan setelah terciduk jalan bareng Eca Aura. Kebersamaan keduanya dianggap bak sebuah kode adanya jalinan asmara.

Kedekatan El Rumi dan Eca Aura santer berhembus usai keduanya mengisi acara yang sama. Eca Aura juga membagikan konten TikTok dirinya bersama adik Al Ghazali itu.

Setelah ramai digosipkan menjalin hubungan spesial, El Rumi terekam kamera bersama Eca Aura di Thailand.

Dilihat dari unggahann akun @/elsaelrumi, keduanya nampak jalan berdekatan. El yang memakai kaos biru merangkul Eca Aura yang mengenakan kaos panjang hitam.

Saat itu mereka sama-sama berkacamata. Diduga keduanya berada di area Rajamanggala National Stadium, Bangkok untuk menyaksikan konser Bruno Mars.

El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]

Lewat Story Instagram masing-masing, El Rumi dan Eca Aura membagikan momen saat menonton penampilan Bruno Mars, namun tak menampakkan wajah keduanya.

Di sisi lain, rumor kedekatan El Rumi dan Eca Aura mendapat beragam tanggapan netizen. Sebagian menyinggung kisah cinta El Rumi yang pernah menjalin kasih dengan wanita berbeda keyakinan.

"El gak kapok beda tembok," sentil netizen. "El, temboknya tinggi lagi nih," tambah lainnya. "El be like : tembok? wah ini nih saya suka," kata netizen.

"El suka dengan perbedaan," tulis netizen lain. "El suka tantangan, gue tau benteng begitu tinggi tapi ini lucu banget," kata netizen.

Semasa remaja, El Rumi sempat berpacaran dengan Amanda Manopo. Hubungan keduanya bertahan hanya dua bulan.

El Rumi lantas kembali menjalani pacaran beda agama dengan Marsha Aruan dari bangku SMA hingga awal kuliah. Namun setelah lima tahun, kisah cinta keduanya kandas.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ketahuan #jalan #bareng #aura #kisah #cinta #rumi #kapok #beda #tembok

KOMENTAR