Jumlah Pajak Rolls-Royce Sandra Dewi Seharga Avanza Bekas, Kini Nunggak Usai Suami Kena Kasus
Sandra Dewi menebar senyum setelah turun dari mobil Rolls-Royce Ghost (Instagram/@sandradewi88)
09:53
1 April 2024

Jumlah Pajak Rolls-Royce Sandra Dewi Seharga Avanza Bekas, Kini Nunggak Usai Suami Kena Kasus

Sandra Dewi pernah mendapatkan mobil mewah dari sang suami, Harvey Moeis. Kado tersebut diberikan Harvey untuk Sandra di ulang tahun Sandra Dewi ke-40, tahun lalu.

Sandra Dewi sendiri diberi Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase terbaru yang dibanderol dengan harga US$ 402.250 atau sekitar Rp 6,3 miliar. Namun saat sampai di Indonesia, Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase milik Sandra Dewi diperkirakan dijual seharga Rp18-25 miliar.

Rolls-Royce milik Sandra Dewi sendiri merupakan sedan empat pintu dengan kapasitas 5 kursi. Mobil mewah asal Inggris tersebut mempunyai dimensi panjang 5.569 mm, lebar 1.948 mm dan tinggi 1.550 mm. Jarak sumbu rodanya 3.465 mm dan tinggi ground clearance-nya 140 mm.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [instagram]Sandra Dewi dan Harvey Moeis [instagram]

Hadiah itu diberikan Harvey sebelum ia ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Harvey Moeis menjadi salah satu dari 16 tersangka. Kasus yang menjerat Harvey Moeis diperkirakan merugikan negara berkisar Rp271 triliun.

Kini sang suami jadi tersangka, Sandra Dewi rupanya telat bayar pajar Rolls-Royce miliknya. Pajak kendaraan milik Sandra Dewi jatuh tempo pada 4 Maret 2024 lalu.

Per tahunnya, Sandra Dewi harus merogoh kocek untuk biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp 99.786.300 dan SWDKLLJ Rp 143.000. Jumlah tersebut bisa semakin besar jika ada keterlambatan.

Diketahui pada ulang tahun Sandra Dewi, kala itu bertemakan Barbie dan dirayakan dengan sangat mewah. Plat mobil hadiah dari Harvey bahkan dituliskan nama Sandie dengan font Barbie.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jumlah #pajak #rolls #royce #sandra #dewi #seharga #avanza #bekas #kini #nunggak #usai #suami #kena #kasus

KOMENTAR