Ada Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis, Ini Lokasinya!
contoh warna sesuai warna kulit (freepik)
14:28
30 Maret 2024

Ada Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis, Ini Lokasinya!

Personal color atau dalam bahasa Indonesia berarti warna pribadi, biasa digunakan dalam dunia kecantikan dan fashion. Hal itu merujuk pada palet warna yang paling cocok dengan diri seseorang, sesuai dengan warna kulit masing-masing.

Nah, personal color sendiri sudah mulai populer nih. Dikutip dari Dewiku, rupanya ada tes dan konsultasi gratis personal color di Jakarta!

Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis. [Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie]Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis. [Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie]

Terletak di gerai The Body Shop Pondok Indal Mall, konsultasi personal color ini disediakan secara gratis dalam jumlah terbatas ya!

Selain itu, The Body Shop Pondok Indah Mall juga menawarkan pengalaman menarik kepada pengunjungnya seperti Skin Analyzer dan makeup remover secara gratis.

Namun, konsultasi personal color hanyak akan tersedia hingga hari Minggu besok, dengan jumlah peserta terbatas. Sementara dua tes lainnya akan berlangsung selama setahun ke depan.

The Body Shop Indonesia sendiri baru saja merayakan pencapaian 32 tahun eksistensi di Indonesia sejak toko pertama dibuka pada 1992 lalu.

Pada Kamis, 28 Maret 2024, The Body Shop Indonesia memperkenalkan sebuah toko baru di Pondok Indah Mall, Jakarta, yang mengusung konsep "Change-making Beauty Store".

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

"Sejak awal berdirinya pada tahun 1992, kami telah berkomitmen untuk tidak hanya menyajikan produk berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi suara perubahan yang berkelanjutan," kata CEO The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo.

"The Body Shop terus beradaptasi sebagai sebuah perusahaan yang lincah dalam menjalankan bisnisnya dengan berinovasi sebagai brand yang berbasis teknologi tanpa kehilangan semangat otentiknya. Kami percaya The Body Shop akan terus eksis di masa yang akan datang."

Sementara itu Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia, Tatya Rachman menjelaskan bagaimana The Body Shop merupakan pelopor produk kecantikan yang menentang pengujian kosmetik pada hewan.

Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis. [Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie]Konsultasi Personal Color dan Analisis Skin Gratis. [Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie]

"Kami memiliki keyakinan bahwa hewan tidak boleh dirugikan dalam upaya mencapai kecantikan. Dan kami bangga menjadi perusahaan kecantikan global pertama yang mencapai 100 persen formulasi produk vegan di semua rangkaian kami."

Selain inovasi produk, The Body Shop Indonesia juga berinovasi dalam ranah digital dengan meluncurkan aplikasi yang memberikan manfaat informasi dan penawaran eksklusif kepada pengguna.

Aplikasi ini juga memungkinkan para penggemar kecantikan untuk berbelanja secara online dengan mudah.

"Kami sangat gembira melihat respons positif dari konsumen terhadap aplikasi kami. Lebih dari 200 ribu Beauty Lovers telah bergabung dengan komunitas aplikasi ini, membuktikan bahwa The Body Shop tetap relevan sebagai brand kecantikan terdepan," tambah Suzy.

Dengan perpaduan antara inovasi produk dan digital, The Body Shop Indonesia  menegaskan kembali komitmennya untuk terus menjadi pemimpin dalam industri kecantikan, sambil terus memperjuangkan nilai-nilai kebaikan dan keberlanjutan dalam setiap langkahnya.

Zefanya Aurell Nathalie

Editor: Risna Halidi

Tag:  #konsultasi #personal #color #analisis #skin #gratis #lokasinya

KOMENTAR