Potret Pangling Happy Asmara Kenakan Hijab, Pantas Gilga Sahid Auto Klepek-Klepek
Kolase Happy Asmara dan Gilga Sahid. (kolase @happyasmara, @gilgasahidh)
17:47
29 Maret 2024

Potret Pangling Happy Asmara Kenakan Hijab, Pantas Gilga Sahid Auto Klepek-Klepek

Happy Asmara baru-baru ini mengunggah video dirinya yang tampil dengan menggunakan hijab. Video yang diunggah di akun Tiktok miliknya itu memperlihatkan Happy Asmara yang bernyanyi lipsing dengan tampilan hijab berwarna putih.

Video Happy Asmara itu lantas mencuri perhatian banyak orang, termasuk sang kekasih Gilga Sahid. Pada video yang diunggah tersebut, Gilga Sahid tampak memberikan komentar kalau dirinya baru bangun. Namun, ia juga tidak lupa meninggalkan ucapan cinta kepada pasangannya itu.

"Baru bangun lagi, sayang. Maaf telat komen. Lofyu," ujar Gilga Sahid.

Happy Asmara tampil dalam balutan busana gamis dan hijab (Instagram/@happy_asmara77)Happy Asmara tampil dalam balutan busana gamis dan hijab (Instagram/@happy_asmara77)

Sementara itu, warganet lainnya tampak memuji penampilan Happy Asmara yang pangling dengan menggunakan hijab. Warganet berkomentar kalau penampilan Happy Asmara menggunakan hijab membuatnya jauh lebih cantik.

Terkait penampilan sendiri, Happy Asmara memang beberapa kali terlihat menggunakan hijab. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Pelantun lagu Rungkad itu beberapa kali mengunggah potret dirinya dengan tampilan hijab.

Lantas seperti apa penampilan Happy Asmara dengan menggunakan hijab? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Kenakan hijab putih

Dalam salah satu unggahan endorse-nya, Happy Asmara tampak cantik dengan balutan busana hijab berwarna putih. Ia tampak menggunakan kafta putih dengan kerudung berwarna senada. Happy Asmara juga menggunakan dalaman hitam sehingga rambutnya tidak tampak.

2. Pose candid

Potret lainnya memperlihatkan Happy Asmara berpose candid dengan tampilan hijab. Happy Asmara tampak menggunakan baju manset putih dengan luaran rompi berwarna cokelat. Sementara itu, ia juga tampak menggunakan kerudung cokelat yang dibuat model lilit.

3. Selfie

Foto lainnya memperlihatkan Happy Asmara yang melakukan selfie dengan menggunakan hijab. Ia terlihat melakukan selfie di mobil dengan kerudung hitam. Sementara itu, bagian bawah kerudungnya juga dibuat seperti cadar sehingga hanya terlihat bagian matanya itu.

4. Menggunakan hijab syar’i

Happy Asmara juga sempat mengunggah potret dirinya dengan hijab saat berada di Arab Saudi. Happy Asmara tampak menggunakan gamis pink dengan kerudung syar’i panjang berwarna senada. Ia juga tampak menggunakan kacamata hitam. Sementara itu, pada latar belakang memperlihatkan pemandangan gurun pasir dan batuan serta langit biru.

5. Pakai jaket rajut

Foto lainnya memperlihatkan potret Happy Asmara berpose candid sambil tersenyum. Kekasih Gilga Sahid ini tampak menggunakan jaket rajut berwarna cokelat. Sementara itu, ia juga terlihat menggunakan kerudung bergo berwarna cokelat.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #pangling #happy #asmara #kenakan #hijab #pantas #gilga #sahid #auto #klepek #klepek

KOMENTAR