Makin Sukses, Ini 5 Daftar Barang Branded Mungil Ayu Ting Ting yang Harganya Tak Masuk Akal!
Ayu Ting Ting [Instagram]
14:18
29 Maret 2024

Makin Sukses, Ini 5 Daftar Barang Branded Mungil Ayu Ting Ting yang Harganya Tak Masuk Akal!

Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut sukses yang kerap mendapatkan perhatian publik, termasuk karena gayanya yang tampak luar biasa, karena kerap mentereng dengan berbagai barang branded berharga fantastis

Wanita yang kini telah bertunangan dengan seorang prajurit TNI, bernama Muhammad Fardana itu bahkan tak ragu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk barang-barang kecil yang tak terlihat. Seperti dompet hingga tas makeup. 

Berikut 5 daftar barang branded Ayu Ting Ting, yang meski kecil, harganya ternyata super mahal!

1. Dompet Hermes

Ayu Ting Ting pernah memperlihatkan dompet kecil berwarna cokelatnya yang ternyata berasal dari brand Hermes, yakni bearn wallet yang diketahui dibanderol dengan harga Rp57 jutaan. 

2. Tas Makeup Louis Vuitton

Pada kesempatan berbeda, tas makeup Ayu Ting Ting juga sempat terlihat di salah satu kontennya. Itu adalah Nice BB Toiletry Pouch dengan harga mencapai Rp20,8 juta.

3. Bucket Hat Miu Miu

Ayu Ting Ting juga terlihat sering melengkapi penampilannya dengan berbagai topi, salah satunya adalah bucket hat denim dari Miu Miu. Tak main-main topi berjenis Miu Miu Logo Embroidered Denim ini dijual Rp9,8 juta.

4. Belt Bag Prada

Bergaya sporty, Ayu Ting Ting yang mengenakan setelan olahraga berwarma putih hitam, tampak menenteng belt bag kecil untuk melengkapi penampilannya. Itu adalah Prasalda Diagramme Leather Belt Bag dengan harga Rp15 jutaan.

5. Kacamata Gentle Monster

Ayu Ting Ting terlihat pernah mengenakan kacamata dirinya tengah berlibur. Memadukannya dengan tas Chanel Rp86 juta, kacamata hitamnya berasal dari brand Gentle Monster dengan harga Rp5,1 juta.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #makin #sukses #daftar #barang #branded #mungil #ting #ting #yang #harganya #masuk #akal

KOMENTAR