Tri Goffarudin Pulungan Pangkat Apa? Uut Permatasari Sampai Harus Hidup di Kos-kosan Sempit Bareng Suami dan Anak
Uut Permatasari, pedangdut yang kini jadi istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Instagram/uutpermatasari)
16:34
14 Januari 2024

Tri Goffarudin Pulungan Pangkat Apa? Uut Permatasari Sampai Harus Hidup di Kos-kosan Sempit Bareng Suami dan Anak

Cerita Uut Permatasari yang kini harus hidup jauh dari kemewahan usai dinikahi Tri Goffarudin Pulungan mendadak menuai sorotan publik.

Mengutip dari pernyataannya di kanal YouTube Cumicumi, pedangdut asal Sidoarjo itu mengaku sempat tinggal di kos-kosan sempit selama mengikuti suaminya dinas di Bali.

Kurang lebih 6 bulan Uut Permatasari tinggal di sana bersama dengan sang suami dan dua anak-anaknya. Kendati demikian, ia mengaku tetap merasakan bahagia dengan keluarganya.

"Enam bulan saya ada di kos-kosan dan itu ukurannya 160 tempat tidurnya. Kita tempatin berempat sama anak-anak. Satu kamar itu kita tempati berempat," kata Uut dikutip Minggu (14/1/2024).

"Tapi alhamdulillah happy aja kalau sama suami sama anak itu senang yah. Jadi alhamdulillah sekarang sudah pindah. Itu selama enam bulan," imbuhnya.

Uut Permatasari, pedangdut yang kini jadi istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Instagram/uutpermatasari)Uut Permatasari, pedangdut yang kini jadi istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Instagram/uutpermatasari)

Pelantun lagu Ojek Cinta ini rupanya juga harus menelan hasratnya untuk membeli barang-barang mahal. Ia mengaku harus izin kepada suaminya jika ingin berbelanja pakaian atau kebutuhan pribadinya yang lain.

Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan kehidupan para artis Tanah Air lainnya yang hidup serba mewah. Atas hal ini, memang siapa suami Uut Permatasari sebenarnya?

Tri Goffarudin Pulungan merupakan seorang polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Pada 5 Januari 2023 lalu, ia baru saja menjalani serah jabatan sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali.

Sebelumnya, suami Uut Permatasari ini pernah menjabat sebagai Kapolres Gowa selama 1 tahun 7 bulan. Ia juga sempat mengemban tugas sebagai Kasubbagpimtajas Korsis Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #goffarudin #pulungan #pangkat #permatasari #sampai #harus #hidup #kosan #sempit #bareng #suami #anak

KOMENTAR