Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 28 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Aquarius. Sumber foto: Pinkvilla.com
06:58
28 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 28 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

– Kehidupan romantis Anda akan menjadi salah satu yang terbaik hari ini, Aquarius. Anda juga akan mengambil peran baru di kantor dan ini menghasilkan produktivitas lebih baik.

Bagi zodiak Pisces, tenanglah dalam kehidupan cinta dan ini akan memberi kesempatan untuk mengekspresikan perasaan Anda. Ambil tugas baru di kantor dan berikan hasil terbaik.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Kamis (28/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Kesehatan Aquarius

Wanita dengan penyakit yang berhubungan dengan ginjal sebaiknya tidak mengambil risiko. Konsultasikan dengan dokter untuk segala jenis penyakit atau kegelisahan. Habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan ini akan membantu Anda tetap sehat secara mental. Berhati-hatilah saat mengendarai kendaraan roda dua dan perlu memakai helm. Beberapa Aquarius mungkin memiliki masalah pernapasan.

Karier Aquarius

Anda harus lebih ekspresif dalam rapat tim dan selalu siap dengan ide-ide alternatif atau Rencana B yang akan berhasil sesuai dengan rencana manajemen. Jauhkan ego dari kehidupan kantor dan pastikan tujuan Anda memenuhi target. Hindari politik kantor saat ini.

Keuangan Aquarius

Anda akan melihat uang masuk dari berbagai sumber termasuk investasi sebelumnya. Hari ini waktu baik menjual dan membeli properti. Beberapa Aquarius akan memperluas kekayaan mereka melalui investasi cerdas di pasar saham dan bisnis spekulatif.

Cinta Aquarius

Anda harus lebih terbuka dalam berkomunikasi karena beberapa hubungan cinta akan memiliki masalah berhubungan dengan ego. Hubungan jarak jauh mungkin menimbulkan keretakan yang memerlukan perhatian lebih saat ini. Wanita Aquarius akan menikah dan hubungan tersebut juga akan disetujui orang tua. Aquarius lajang bisa serius melamar kekasihnya karena bintang romansa semakin kuat saat ini.

Pisces – (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Meski sehat, beberapa Pisces mungkin mengeluhkan penyakit ringan. Tekanan di kantor tidak boleh dibawa pulang dan Anda perlu minum banyak air bersama dengan salad dan kacang-kacangan. Mereka yang mengemudi harus mengikuti semua peraturan lalu lintas hari ini. Saat ini juga dapat terjadi sakit punggung, migrain, dan masalah yang berhubungan dengan tidur.

Karier Pisces

Jika Anda memiliki wawancara kerja, percaya diri karena Anda akan menyelesaikannya dengan baik. Mereka yang ingin meluncurkan bisnis harus menunggu satu atau dua hari untuk mengambil keputusan terakhir. Pedagang mungkin akan mengalami masalah dan ini harus segera diselesaikan.

Keuangan Pisces

Secara finansial Anda baik-baik saja hari ini. Anda bisa membeli peralatan elektronik. Ini saat yang tepat untuk berinvestasi di pasar saham atau reksa dana. Namun, Anda harus sangat berhati-hati saat meminjamkan uang dalam jumlah besar karena mungkin sulit mendapatkannya kembali.

Cinta Pisces

Bersikaplah ekspresif dalam cinta dan jadilah pilar bagi kekasih Anda baik dalam upaya pribadi maupun profesional. Ini akan memperkuat ikatan. Luangkan waktu untuk berbagi emosi Anda. Jangan berdebat meskipun ada perbedaan pendapat dan hari ini baik untuk mengungkapkan cinta. Mereka yang masih lajang mungkin bisa jatuh cinta. Mereka yang baru putus cinta akan kembali bertemu dengan sosok baru.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR