Lagi di Bali, Kaos Kenzo Jan Ethes Bikin Salfok! Harganya di Atas UMR Solo?
Jan Ethes. [Instagram]
09:34
27 Maret 2024

Lagi di Bali, Kaos Kenzo Jan Ethes Bikin Salfok! Harganya di Atas UMR Solo?

Kaos Jan Ethes membuat salah fokus karena menggunakan keluaran brand ternama asal Paris, Prancis yakni Kenzo. Benarkah harganya melampaui Upah Minimum Rata-rata (UMR) Kota Solo tahun 2024?

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming datang ke Bali bersama dua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah sembari dikawal Paspampres hingga ajudan pribadi. Keempatnya tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai International seperti dalam video yang dibagikan akun Instagram @selvi_ananda_ dilihat suara.com, Rabu (27/3/2024).

Dalam potret itu terlihat keluarga Presiden Joko Widodo itu mengenakan outfit kasual. Dari mulai Gibran yang mengenakan hoodie abu-abu oversize, sedangkan Selvi mengenakan jaket bomber putih. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata hitam.

Menariknya, baik Gibran, Selvi, maupun Jan Ethes sama-sama membawa barang bawaannya sendiri. Selvi dengan tas tangannya, Gibran dengan tas slingbag-nya, dan Jan Ethes membawa tas punggung yang dituntun langsung oleh ibunya.

Di sisi lain kaos navy Jan Ethes sangat mencolok, dengan monogram Kenzo yang berukuran besar dan berwarna kulit. Meski sekilas terlihat seperti kaos bisa, ternyata item fashion itu menurut situs Bambini Fashion merupakan Kenzo Kids jenis Short Sleeve Logo T-shirt in Navy.

Kaos ini memiliki keunikan karena merupakan koleksi series 'From Japan to France'. Harganya juga terbilang fantastis, yakni 159 dolar atau setara Rp 2,5 juta.

Ini artinya satu buah kaos Jan Ethes melampaui satu kali UMR Solo 2024, yang berada di angka Rp 2,2 juta. Solo sendiri merupakan wilayah yang dipimpin Gibran Rakabuming sebagai walikota periode 2021-2024.

Selvi Ananda dan keluarga gemar pakai outfit mewah

Di sisi lain, bukan hanya Jan Ethes yang kerap menggunkan outfit mewah. Selvi Ananda sebagai ibu Jan Ethes sekaligus istri Gibran Rakabuming juga kerap menggunakan outfit mewah dan memiliki berbagai koleksi barang branded yang kerap digunakan.

Sederet koleksi barang mewah itu yakni kaos dan tas Hermes, sandal dan tas Dior, kacamata dan tas Chanel dan sebagainya.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral, Selvi Ananda kompak bersama kakak dan ibunya menenteng tas mewah. Selvi mengenakan tas Hermes Birkin 25 HSS BI, color blue electrique yang dijual dengan harga Rp 470 juta.

Ibunda Selvi Ananda, Sri Partini menenteng tas Gucci Ophidia Medium GG Supreme Tote Shoulder Bag Beige. Tas ini habis terjual dengan harga 1.755 dolar atau setara Rp 27,5 juta.

Lalu kakak Selvi Ananda, Dita Andini menggengam tas Balenciaga Small Classic City Leather Tote yang dijual dengan harga 2.050 dolar atau setara Rp 32,2 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #lagi #bali #kaos #kenzo #ethes #bikin #salfok #harganya #atas #solo

KOMENTAR