Berikut 5 Hal Membosankan Perempuan Dimata Lelaki, Cepat Rubah Jika Salah Satunya Ada di Kamu
Beberapa Hal Membosankan Wanita Dimata Lelaki. (Goran13)
19:08
26 Maret 2024

Berikut 5 Hal Membosankan Perempuan Dimata Lelaki, Cepat Rubah Jika Salah Satunya Ada di Kamu

 Sebagai seorang wanita, dicap sebagai wanita yang membosankan pada dasarnya adalah sangat menyebalkan. Itu berarti tidak ada sisi yang menarik di dalam diri seorang wanita.

Tidak hanya itu, sikap membosankan membuat wanita lebih sulit terhubung dengan orang yang tepat. Dilansir dari beberapa laman sumber, hal yang dianggap membosankan bagi lelaki dari seorang wanita yakni:

1. Ketidakmampuan membalas rayuan atau melontarkan lelucon

Menurut banyak survey yang dilakukan, seringkali wanita lebih memilih lekaki yang humoris ketimbang lekaki tampan, karena lelaki humoris adalah tempat ternyaman untuk wanita disaat mereka sedang merasakan moody periode ketika mens.

Namun justru hal sebaliknya yang dirasakan lelaki, jika wanita tidak mampu membalas rayuan atau lelucon maka itu akan sangat membosankan dimata lelaki.

2. Mengandalkan penampilan daripada berwawasan

Tidak ada yang lebih membosankan daripada tipe wanita yang berpikir hanya karena dia seksi dia tidak perlu memiliki wawasan.

Wanita seperti ini sering tidak nyambung saat diajak ngobrol. Lawan bicara pun menjadi cepat bosan dan kurang berminat untuk lama-lama dekat dengannya.

Jadi jangan suka membicarakan diri sendiri terlalu sering, dan perbanyak wawasan serta aktivitas produktifmu. Lelaki akan suka dengan wanita yang seru dan cerdas.

3. Tidak memiliki passion

Jika tidak memiliki passion, setidaknya ada satu bidang yang menjadi hobi atau kegemaran yang pernah dilakukan.

Maka jika hal ini terjadi maka orang lain akan sangat mudah bosan saat berbicara dan tidak akan mau mendekat. Tidak memiliki passion membuat terlihat kurang bersemangat dan tidak menarik dimata orang lain.

Saat bertemu orang lain, tentunya akan dihadapkan dengan perbincangan tentang apa saja. Bisa tentang pendidikan, selebritis, karir, politik, apa saja. Ketika diajak ngobrol lalu tidak menunjukkan ketertarikan pada apapun, maka otomatis kamu jadi membosankan.

4. Terlalu fokus pada media sosial

Mungkin  saat ini media sosisal adalah sesuatu yang sangat penting bagi seseorang, khususnya wanita, untuk menunjukan siapa dirinya didepan orang banyak. Namun perlu diperhatikan juga, sebagai mahkluk sosial, kita perlu juga bertatap muka secara langsung dengan seseorang.

Jika itu tidak berimbang, maka yang terjadi adalah akan terlihat membosankan dimata orang lain. Jadi perlu diperhatikan antara sosial media dan kehidupan nyata harus berimbang.

5. Selalu berusaha terlihat baik dan menghindari penilaian orang lain

Siapa sangka, bahwa sikap yang terlalu baik justru membuat wanita jadi terlihat membosankan. Ini karena kamu tidak nyaman untuk mengutarakan apa yang sebenarnya ada dalam pikiranmu dan menahan diri untuk mengekspresikannya.

Akhirnya kamu tetap berusaha bersikap baik pada situasi dan orang seperti apapun. Kamu juga takut orang lain akan memberikan penilaian yang buruk atas sikapmu. Padahal, apapun kondisinya, orang yang suka tidak baik tetap akan membicarakan keburukanmu.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #berikut #membosankan #perempuan #dimata #lelaki #cepat #rubah #jika #salah #satunya #kamu

KOMENTAR