Profil Ratu Rafa, Eks Member JKT48 Dikabarkan Jadi Gebetan Baru Asnawi Mangkualam
Ratu Rafa Eks Member JKT48 dan Asnawi Mangkualam [Instagram]
14:47
25 Maret 2024

Profil Ratu Rafa, Eks Member JKT48 Dikabarkan Jadi Gebetan Baru Asnawi Mangkualam

Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam lagi-lagi digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Usai sebelumnya diisukan sedang dekat dengan Fujianti Utami, kini pemain Port F.C Thailand ini sempat terciduk sedang asyik berjalan bersama wanita cantik yang diduga adalah Nyimas Ratu Rafa.

Ratu Rafa sendiri mulai dikenal publik usai dirinya tergabung dalam grup JKT48 pada April 2019 dan bergabung dengan tim T JKT48.

Isu kedekatan keduanya berhembus usai beberapa warganet mengunggah foto kedekatan keduanya saat rekan mereka, Azizah Salsha sedang diwawancara wartawan di tengah-tengah laga timnas Indonesia kontra Vietnam di Gelora Bung Karno pada Kamis (21/3/2024) malam lalu.

Sosok Ratu Rafa kini ramai diperbincangkan dan disebut-sebut akan segera bergabung ke geng WAGs para pemain timnas.

Profil Ratu Rafa

Gadis cantik bernama lengkap Nyimas Ratu Rafa Futuhni Kamil atau yang lebih dikenal sebagai Ratu Rafa ini lahir di Tangerang, 1 Juli 2005. Wanita berdarah Palembang ini mengawali kareirnya di dunia entertainment saat dirinya resmi bergabung dengan JKT48 Generasi 8 pada April 2019 lalu. 

Selama bergabung dengan JKT48, Ratu bergabung dengan Tim T. Namun, karier bermusik Ratu harus terhenti pada November 2020. Ratu memutuskan untuk lulus dari JKT48 lantaran alasan kesehatan dan permintaan dari orang tuanya.

Setelah lulus dari JKT48, Ratu merambah karier di dunia akting. Ia memulai debut akting dengan memerankan karakter Karin di serial Janet & Jamilah yang tayang di Vidio awal 2022 lalu.

Ratu juga melebarkan sayapnya di dunia film dengan beradu akting bersama Bryan Domani dan Syifa Hadju dalam film Ayo Putus yang tayang pada Desember 2022 lalu. Ia juga memerankan karakter Clarissa dalam sinetron Melukis Senja dan serial Pernikahan Dini.

Ratu kembali dilibatkan dalam film Catatan Si Boy dan berperan sebagai Dara. Dalam film itu, Ratu beradu akting dengan Angga Yunanda, Alyssa Daguisse, dan Rebecca Klopper.

Ia juga ikut bermain dalam film Ancika 1995 yang tayang pada Januari 2024 lalu. Film itu juga diperankan oleh mantan rekannya di JKT48, Zee JKT48 dan Arbani Yasiz. 

Kini, Ratu diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan pemain kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar. Tak hanya dengan Asnawi, Ratu juga sempat membagikan kebersamaannya dengan istri pemain timnas Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza saat menonton laga timnas Kamis lalu.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #ratu #rafa #member #jkt48 #dikabarkan #jadi #gebetan #baru #asnawi #mangkualam

KOMENTAR