Ngemper Bareng Inul Daratista, Tas Mungil Mas Adam Bikin Salfok
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/@inul.d)
17:24
24 Maret 2024

Ngemper Bareng Inul Daratista, Tas Mungil Mas Adam Bikin Salfok

Inul Daratista dan Adam Suseno dicap sebagai pasangan yang kompak. Penampilan keduanya pun sering serasi termasuk saat menenteng tas branded.

Selama hampir 29 tahun menikah, Inul Daratista dan Mas Adam bak tak terpisahkan. Kemanapun Inul pergi, sang suami selalu ikut.

Ini karena Mas Adam juga merangkap sebagai manajer pelantun hits Masa Lalu. Tak hanya sang istri, Adam Suseno juga sering mendapat undangan untuk mengisi acara lantaran sosok berkumis itu kocak.

Baru-baru ini, Inul Daratista dan sang suami melakoni pekerjaan di Berbek, Sidoarjo. Mereka didapuk untuk mengisi acara sahur bersama warga

Selepas acara, Inul Daratista membagikan foto dirinya dan Mas Adam ngemper di bandara.
Pasangan suami istri ini serasi mengenakan jaket dan celana putih.

Inul Darastita duduk di dekat tas Hermes miliknya yang diletakkan di lantai. Tas itu diperkirakan Hermes Birkin 35 Gold Togo GHW seharga Rp278 juta.

Sementara tas ransel yang ada di depan Adam Suseno justru netizen salaf fokus. Tas itu berwarna cokelat dan berbentuk mungil.

"Salam sama tas se Mas Adam...imut," kata netizen. "Imut bet tasnya," sahut yang lain.

"Malah salfok sama tas mungil depan mas adam bun @inul.d, se cute itu pasti ditenteng bapak kumis..," kata netizen. "Ngemper bikin salfok sama orangnya dan sama tasnya haha," celetuk lainnya.

Inul Daratista dan Adam Suseno di TPS 184 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Inul Daratista dan Adam Suseno di TPS 184 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Hasil penelusuran, tas milik Mas Adam keluaran brand MCM. Tas serupa seri MCM Stark Bebe Boo Side Studs Backpack in Visetos.

Di situs resmi, diterangkan tas ini berbahan kanvas yang dilapisi dengan kulit imitasi. Untuk harganya, tas mungil tersebut dibanderol seharga 130,900 yen atau setara Rp13,6 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ngemper #bareng #inul #daratista #mungil #adam #bikin #salfok

KOMENTAR