Lengkapi Outfit Hari Raya dengan Pilihan Sepatu dari GINO MARIANI, Ada Promo Spesial dari BRI!
Koleksi sepatu Gino Mariani 
12:05
24 Maret 2024

Lengkapi Outfit Hari Raya dengan Pilihan Sepatu dari GINO MARIANI, Ada Promo Spesial dari BRI!

- Selain tampil stylish dengan baju baru, sepatu yang tepat juga menjadi salah satu fokus bagi banyak orang di perayaan Hari Raya Idul Fitri. Sepatu tidak hanya menjadi bagian dari aksesori, namun juga menjadi elemen penting dalam melengkapi penampilan yang elegan dan modis di Hari Raya.

Dalam perayaan Hari Raya tahun ini, terdapat beberapa ide model sepatu yang stylish dan kekinian. Mulai dari gaya klasik hingga modern, model-model sepatu ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menambah kesan anggun saat merayakan momen penting ini.

Yuk, simak beberapa ide model sepatu yang bisa dijadikan inspirasi untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri 2024.

1. Loafers atau Slip-Ons

Loafers atau sepatu slip-on bisa memberikan kesan santai namun tetap stylish. Kamu bisa memilih Loafers yang terbuat dari bahan berkualitas dengan warna yang netral agar mudah dipadankan dengan busana.

2. Wedges

Wedges bisa memberikan kenyamanan dan memberi kesan lebih tinggi tanpa harus merasa tidak nyaman. Kamu bisa memilih wedges dengan desain yang modern dan cantik, seperti wedges dengan tali silang atau dengan aksen bebatuan.

3. Mules atau Slide Sandals

Mules atau sandal slide yang nyaman bisa dipakai dan mudah dipadankan dengan busana Lebaran. Kamu bisa menggunakan Mules yang memiliki detail menarik seperti aksen pita atau permata untuk tampil lebih anggun.

4. Flat shoes

Flat shoes bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk momen bersilaturahmi karena memiliki sol yang empuk dan mudah dilepas pakai. Apalagi, Flat shoes mempunyai banyak model yang cantik dan menarik, sehingga sangat cocok untuk dipakai di momen Idul Fitri.

5. Sneakers

Sneakers tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Untuk Lebaran tahun ini, pilihlah sneakers dengan desain yang lebih elegan, misalnya dengan tambahan aksen berkilau atau motif floral yang memberikan sentuhan feminin.

Dalam memilih sepatu untuk Hari Raya Idul Fitri 2024, pastikan untuk mempertimbangkan gaya pribadi dan kenyamanan kamu. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan tema busana, baik itu gaya klasik yang elegan maupun gaya yang lebih modern dan berani. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, kamu jadi bisa tampil lebih maksimal dan percaya diri dalam merayakan momen spesial ini.

Nah, model-model sepatu di atas bisa banget, nih, kamu temui di GINO MARIANI. Ada banyak pilihan model sepatu yang bisa menunjang penampilanmu di momen Hari Raya, seperti Emilia Beige, Donna Sneakers, Emery Loafers, Eliana Flat shoes, serta Danica Mules.

Kamu juga enggak usah takut soal harga. Soalnya, BRI sedang membagikan promo menarik yang bisa kamu gunakan, lho. 

Dapatkan promo spesial 20 persen hingga Rp 400 ribu menggunakan Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card), Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan minimal transaksi sebesar Rp1.500.000  (tidak berlaku kelipatan). Promo ini berlaku setiap hari Senin sampai Kamis di periode program yakni dari 18 Maret 2024 sampai 18 September 2024.

Promo ini berlaku untuk 1 Kartu/Transaksi/Hari dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain, ya. Kamu bisa gunakan promo ini di seluruh outlet GINO MARIANI. So, selamat berbelanja!

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI dimana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery  karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #lengkapi #outfit #hari #raya #dengan #pilihan #sepatu #dari #gino #mariani #promo #spesial #dari

KOMENTAR