Potret Kebersamaan Happy Asmara dan Keluarga Gilga Sahid: Mirip Semua...
Happy Asmara [Instagram]
17:39
22 Maret 2024

Potret Kebersamaan Happy Asmara dan Keluarga Gilga Sahid: Mirip Semua...

Kabar kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya disebut-sebut sudah resmi berpacaran lantaran kini tak sungkan pamer kemesraan di depan publik.

Seakan memperkuat kabar Happy Asmara tengah menjalani hubungan asmara dengan Gilga Sahid, kini beredar foto Happy Asmara ketika sedang bersama kakak kandung dan kakak ipar dari vokalis band GildCoustic tersebut.

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/gilgahappy pada Senin (18/3/2024) lalu, terlihat potret Happy Asmara yang saat itu mengenakan kaus dan celana hitam sedang berfoto bersama kakak dan ipar Gilga Sahid.

Ketiga wanita tersebut terlihat sudah begitu akrab. Kakak kandung Gilga Sahid tampak mengenakan mukena berwarna pink dengan motif bunga-bunga. Sementara itu, kakak ipar pelantun lagu Nemen itu terlihat memakai hijab besar berwarna hitam.

Foto kebersamaan Happy Asmara dengan keluarga Gilga Sahid ini tentu saja tak luput dari sorotan publik. Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat unggahan ini. Banyak yang menilai jika Happy memiliki wajah dan mata yang mirip dengan kakak dan ipar Gilga Sahid.

"Subhanallah wajah mereka hampir mirip," komentar warganet.

"Matanya mirip mereka bertiga," timpal warganet.

"Kok matanya bisa mirip semua ya," imbuh warganet.

"Kayak banyak mirip-miripnya ya," ujar warganet.

"MasyaAllah Happy foto sama kakak-kakak ipar," tambah warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #potret #kebersamaan #happy #asmara #keluarga #gilga #sahid #mirip #semua

KOMENTAR