Thariq Halilintar Rilis Merek Busana Muslim, Segini Harga Koleksinya
Harris Vriza dan Thariq Halilintar ditemui di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (20/3/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
16:48
21 Maret 2024

Thariq Halilintar Rilis Merek Busana Muslim, Segini Harga Koleksinya

Thariq Halilintar melebarkan sayap ke dunia bisnis fashion. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, ia merilis brand busana muslim yang dinamai Thoiba Concept.

Diketahui Thariq tak seorang diri dalam membangun brand fashion itu. Ia menggandeng sesama public figure sekaligus kerabatnya, Harris Virzha.

Brand tersebut resmi diluncurkan pada Rabu (20/3) di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Acara peluncuran merek pun cukup meriah karena keduanya berhasil menggaet beberapa nama terkenal untuk terlibat acara fashion show.

Berdasarkan pantauan, ada Raffi Ahmad, Rizky Billar, Teuku Ryan dan beberapa model selebriti lainnya yang turut mengenakan busana dari Thoiba di atas catwalk.

Thoiba Concept sendiri menyediakan berbagai produk yang dijual melalui e-commerce, mulai dari tas wanita, scarf, parfum, baju koko, hingga gamis. Nampaknya brand ini menyasar kalangan menengah karena harga produk relatif terjangkau.

Untuk tas, ada berbagai model dan bahan yang ditawarkan. Yang paling murah, ada Siya Bags yang dibanderol Rp281.400. Sementara yang termahal adalah Jazima Bags dengan harga Rp345 ribu.

Kemudian untuk scarf, seri polos dibanderol Rp85 ribu, sedangkan scarf motif ada di rentang harga Rp199 ribu.

Produk lainnya, yakni berbagai varian parfum ditawarkan di ukuran 50 ml dengan harga diapatok Rp199 ribu saja.

Sementara itu untuk baju koko yang terbuat dari bahan katun dibanderol Rp290 ribu dan gamis pria Rp349 ribu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #thariq #halilintar #rilis #merek #busana #muslim #segini #harga #koleksinya

KOMENTAR