Miskha Arrawfa Najma Sekolah di Mana? Doakan Desta dan Natasha Rizky Rujuk
Potret Anak Artis Rayakan Ulang Tahun di Sekolah (Instagram/@desta80s)
10:42
18 Maret 2024

Miskha Arrawfa Najma Sekolah di Mana? Doakan Desta dan Natasha Rizky Rujuk

Deddy Mahendra Desta atau yang karib disapa Desta dibuat terharu dengan doa yang disampaikan ketiga ananknya saat dirinya berulang tahun. Putri keduanya, Miskha Arrawfa Najwa berharap Desta rujuk dengan Natasha Rizky.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, Desta dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied yang terkenal dengan julukan Trio Strong.

Semenjak orang tua bercerai pada Juni 2023, Miskha dan dua saudara kandungnya tinggal bersama Natasha Rizky. Meski begitu, mereka tetap leluasa bertemu dengan Desta. Meski bercerai, Desta dan Natasha Rizky tetap harmonis dan kompak mengasuh tiga anak mereka.

Di hari ulang tahun ulang tahunnya yang ke-46 pada 15 Maret 2024 lalu, Desta mendapat surat dari tiga buah hatinya. Sahabat Vincent Rompies itu yang terbaring di rumah sakit tersentuh mendapat ucapan manis dari orang-orang tercinta. Salah satunya Miskha.

Miskha memanjatkan doa untuk ayahnya sembari menyelipkan harapan. Rupanya, Miskha ingin kedua orang tuanya bersatu kembali.

Ucapan ulang tahun Megumi, Miskha, dan Miguel untuk Desta. (Instagram/ desta80s)Ucapan ulang tahun Megumi, Miskha, dan Miguel untuk Desta. (Instagram/ desta80s)

"Selamat ulang tahun ayah, semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga. Aamiin," tulis Miskha.

Sosok Miskha memang dikenal menggemaskan. Publik mengenalnya lewat cerita yang dibagikan oleh Desta maupun Natasha.

Miskha yang lahir pada 12 Juli 2016 merupakan sosok yang ekspresif. Dia suka melontarkan celotehan-celotehan lucu kepada orang tua dan kakak adiknya.

Bersamaan dengan itu, publik penasaran Miskha sekolah di mana?

Desta kena tegur Miskha karena pake anting (YouTube)Desta kena tegur Miskha karena pake anting (YouTube)

Miskha diketahui adalah siswi sekolah elite, Al Jabr Islamic School. Ia satu sekolah dengan kakak adiknya, namun berbeda kelas.

Menilik usianya, Miskha diperkirakan saat ini mengenyam pendidikan di kelas 3. Miskha beda dua tahun dengan kakaknya, Megumi.

Al Jabr Islamic School merupakan sekolah Islam pertama di Asia Tenggara yang resmi menjadi sekolah IB (International Bacculareatte). Tak hanya pendidikan umum, sekolah ini juga mengedepankan ilmu agama.

Di sekolah ini, tersedia pendidikan mulai dari preschool (PAUD) hingga SMA. Setiap jenjang sekolah, memiliki biaya pendidikan masing-masing.

Dilihat dari situs resmi, biaya masuk untuk kelas 1-6 SD, sebesar Rp53,5 juta. Lalu ada biaya akademis per tahun sebesar Rp4,4 juta.

Selain itu wali murid diwajibkan membayar biaya seragam sebesar Rp650 ribu. Sedangkan SPP per tiga bulan senilai Rp9,9 juta alias Rp3,3 juta per bulan. Sementara biaya PA-nya adalah Rp90 ribu per 3 bulan.

Pada November 2023 lalu, Miskha dan Megumi tampil dalam acara sekolah mereka. Desta dan Natasha Rizky pun kompak hadir mesi sudah berpisah.

Itulah informasi mengenai sekolah Miskha Arafwa Najma.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #miskha #arrawfa #najma #sekolah #mana #doakan #desta #natasha #rizky #rujuk

KOMENTAR