Pantas Wanginya Semerbak, Ternyata Begini Cara Pakai Parfum ala Nagita Slavina
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
16:09
16 Maret 2024

Pantas Wanginya Semerbak, Ternyata Begini Cara Pakai Parfum ala Nagita Slavina

Aroma tubuh Nagita Slavina kerap kali mencuri perhatian orang-orang yang bertemu dengannya. Salah satunya adalah Desta yang mengatakan bahwa ruangan syuting menjadi sangat wangi ketika Nagita Slavina datang.

"Waktu itu kan dia (Nagita) datang siaran sama gue di Prambors, nah seruangan jadi wangi," kata Desta seperti dikutip dari video YouTube Vindes yang tayang pada 10 April 2023 lalu.

Lantas, seperti apa sih cara Nagita Slavina memakai parfum sehingga wanginya bisa semerbak ke seluruh ruangan? Hal ini ternyata pernah dibocorkan oleh istri Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina menunjukkan caranya memakai parfum ketika berada di belakang panggung acara MS Glow tahun 2022. Kala itu video tips ala Nagita dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip.

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Dari unggahan tersebut nampak Nagita Slavina telah siap sebagai pengisi acara MS Glow. Ibu dua anak itu memakai busana warna merah muda yang begitu cantik.

Sebagai penyempurna penampilannya, Nagita Slavina kemudian memakai parfum dengan dibantu oleh sang asisten, Merry. Rupanya Nagita Slavina menyemprotkan parfumnya ke seluruh badan.

Tak hanya itu, Merry juga diminta untuk membantu menyemprotkan ke bagian yang tak bisa dijangkau oleh Nagita Slavina. Menurut keterangan yang ditulis, ini akan membuat wangi tubuh Nagita tercium dari jarak 100 meter.

"Tips and trik biar wanginya sampe 100 meter ala @raffinagita1717," bunyi caption di dalam video Nagita Slavina dikutip pada Sabtu (16/3/2024).

Video ini kemudian menuai perhatian dari netizen di media sosial. Mereka ramai mengomentari cara Nagita Slavina dalam memakai parfum.

"Pantes aja banyak yang bilang kalau Mama Gigi itu wangi banget, kayak gini cara pakai parfumnya," kata netizen di kolom komentar. "Kalau alu kita niru Wangi iya, miskin iya," celetuk yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memberi tanggapan berbeda. Di mana mereka menyinggung harga parfum Nagita Slavina yang diperkirakan mahal sehingga aromanya semerbak.

"Haduh ini mah bukan hanya sekedar cara, harga parfumnya aja nggak kaleng-kaleng," kata netizen. "Itu mah tergantung parfumnya merk apa dulu, dia juga nyemprotnya sebanyak itu," komentar seorang netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pantas #wanginya #semerbak #ternyata #begini #cara #pakai #parfum #nagita #slavina

KOMENTAR