Butuh Inspirasi Tempat Bukber? Ini 5 Restoran yang Hadirkan Promo Khusus Ramadan
ilustrasi berbuka puasa [ist]
11:28
14 Maret 2024

Butuh Inspirasi Tempat Bukber? Ini 5 Restoran yang Hadirkan Promo Khusus Ramadan

Butuh inspirasi tempat bukber di restoran? Tak sedikit restoran yang menawarkan promo spesial khusus bulan Ramadan, terutama saat buka puasa. Promo bisa berupa paket buka puasa dengan harga spesial, ataupun potongan harga.

Lalu, tempat makan apa saja yang memberikan diskon pada Ramadan tahun ini? Berikut daftar restoran yang punya promo khusus Ramadan, yang bisa jadi pilihan.

1. Penyetan Cok

Buat kamu yang lebih suka buka puasa dengan nasi dan lauk lengkap, tempat makan Penyetan Cok punya 3 paket Ramadan Hemat dengan harga mulai Rp35.000 saja. Paket tersebut sudah terdiri dari nasi, sayur, lauk, serta es teh.

2. CFC

Tim buka puasa dengan fast food, CFC punya penawaran Kombo Asyik Ramadan dengan harga mulai dari Rp34.545. Paket makanannya terdiri dari nasi, ayam, teh pucuk, dan takjil.

3. Kimukatsu

Buka puasa dengan masakan Jepang, kenapa tidak? Kimukatsu punya penawaran spesial khusus Ramadan dengan harga mulai Rp96.000. Ada tiga pilihan menu yang bisa dipilih, yang semuanya sudah

4. Marugame Udon

Ingin berbuka puasa dengan makanan hangat? Marugame Udon punya promo menarik serba Rp78.000. Pilihannya ada Toritama Ankake Udon, Chicken Katsu Curry Udon, atau Niku Udon. Semua paket sudah dilengkapi dengan satsuma-age dan cold ocha atau ice lemon tea.

5. Gokana

Gokana juga menyediakan paket spesial khusus bulan Ramadan dengan harga mulai Rp62.727. Menu yang bisa dipilih adalah Rendang Wagyu Don, Rendang Dry Ramen, dan Chicken Curry Udon. Semua paket sudah dilengkapi takjil Green Melon Freshly dan Teh Pucuk.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #butuh #inspirasi #tempat #bukber #restoran #yang #hadirkan #promo #khusus #ramadan

KOMENTAR