Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 14 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Aquarius. Sumber foto: Pinkvilla.com
07:38
14 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 14 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

– Bagi pemilik zodiak Aquarius, dalam hal kesehatan tampaknya baik untuk Anda, juga tak ada masalah berat, namun tetap dapatkan perawatan tepat.

Sementara kemampuan Anda bisa merasakan arus bawah akan diperkuat, membimbing melalui emosi dan situasi kompleks, Pisces.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes dan Pinkvilla, Kamis (14/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Aquarius – (20 Januari hingga 18 Februari)

Kesehatan Aquarius

Segalanya tampak berjalan baik dalam hal kesehatan, namun untuk mengatasi kondisi saat ini, Anda harus mendapatkan perawatan tepat.

Beberapa mungkin memulai program olahraga baru dan mematuhi jadwal makan ketat. Belajarlah dengan giat dan konsentrasi untuk mencapai tujuan profesional Anda.

Karier Aquarius

Pekerjaan Anda saat ini atau pertumbuhan perusahaan mungkin tidak sesuai dengan keinginan. Dalam hal pekerjaan, Anda mungkin kewalahan untuk berbagi metode dan konsep inovatif dengan senior. Anda mungkin menerima tawaran pekerjaan baru.

Keuangan Aquarius

Hari ini, Anda harus mengeluarkan uang untuk hal-hal penting. Anda dapat melibatkan desainer interior saat menyiapkan tempat kerja Anda.

Setiap hari boleh saja, namun Anda harus berhati-hati saat memutuskan berapa banyak uang yang akan diinvestasikan. Perencanaan keuangan efektif mungkin akan membuahkan hasil dalam waktu singkat.

Cinta Aquarius

Anda akan segera menemukan pasangan hidup. Anda dan kekasih bisa saja memiliki chemistry yang kuat.

Saat Anda semakin dekat dengan orang yang benar-benar Anda cintai, ikatan kasih sayang menjadi lebih kuat.

Setelah hubungan jangka panjang, beberapa orang mungkin memutuskan untuk menikah.

Pisces – (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Kesehatan dan kesejahteraan Anda menjadi sorotan, menerangi jalan menuju peningkatan perawatan diri. Dengarkan tubuh Anda.

Mungkin itu memerlukan istirahat atau mungkin mendesak Anda untuk bergerak. Air jadi sekutu Anda hari ini misal hidrasi, berendam atau berenang. Pikirkan yoga atau meditasi untuk menyelaraskan fisik dan mental Anda.

Karier Pisces

Rasakan denyut nadi proyek dan kolega Anda, ada ritme tak terucapkan yang merupakan kunci untuk membuka kesuksesan.

Kolaborasi bersinar di bawah bintang masa kini terutama dengan mereka yang biasanya berenang di perairan berbeda. Tapi, ingat muncullah ke permukaan untuk mencari udara.

Keuangan Pisces

Secara finansial, kondisi perairan yang Anda lalui saat ini sama jernihnya dengan kedalamannya.

Ada potensi harta karun tersembunyi di bawah permukaan, namun kehati-hatian jadi pendamping terbaik Anda. Percayalah pada naluri dalam hal investasi atau pembelian signifikan apapun.

Cinta Pisces

Jika lajang, pertemuan tak terduga mungkin merupakan pemicu yang Anda lewatkan.

Mereka yang berpasangan akan menemukan latar belakang sempurna untuk memperdalam ikatan mereka, anggap itu seperti menambahkan lapisan pernis ekstra pada lukisan yang sudah indah.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR