Mengintip Menu Buka Puasa Prabowo Bersama Titiek Soeharto dan Didit, Banjir Doa Netizen
Calon Presiden RI Prabowo Subianto (kanan), Didit Hediprasetyo (tengah), dan Siti Hediati (kiri) tengah makan malam bersama, Selasa (12/3/2024). [ANTARA/HO-Akun Instagram @prabowo]
13:28
13 Maret 2024

Mengintip Menu Buka Puasa Prabowo Bersama Titiek Soeharto dan Didit, Banjir Doa Netizen

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang juga calon presiden nomor urut 2 membagikan momen langka berbuka puasa bersama dengan anaknya, Didit Hediprasetyo, dan mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto.

Momen itu dibagikan Prabowo melalui akun Instagram resmi @prabowo pada Selasa (12/3/2024). Pada foto tersebut tampak Prabowo tengah menikmati makanan yang disuguhkan di meja makan.

Prabowo sendiri duduk di sebelah paling kanan, di sebelahnya ada Didit yang sedang mengambil mangkuk berisi lauk.

Sementara di ujung kiti, ada Titiek Soeharto yang tampak tersenyum.

Pada buka puasa pertama di tahun 2024, di depan mereka terlihat beragam jenis makanan yang disajikan dalam wadah stainless beraksen jadul.

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto buka puasa bersama Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024). [IG @prabowo]Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto buka puasa bersama Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024). [IG @prabowo]

Mengintip makanan buka puasa Prabowo, pada unggahannya terlihat lauk-pauk seperti nasi, sate, telur balado, hingga gudangan.

Terlihat juga dua makanan berkuah santan kuning, lodeh hingga gorengan. Sementara untuk minuman, terlihat sejumlah gelas berisi air putih.

Unggahan Prabowo sontak mengundang berbgaai respons dari warganet.

"Tumben banget bapak posting tanpa caption, itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati," komentar warganet.

"Masyaallah keluarga cemara," imbuh warganet lain.

"Senang banget lihat ini, sehat selalu Pak" tulis warganet di kolom komentar.

"Sehat selalu bapak, ibu, dan keluarga," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mengintip #menu #buka #puasa #prabowo #bersama #titiek #soeharto #didit #banjir #netizen

KOMENTAR