Koleksi Barang Branded Gilga Sahid Saingi Putra Haji Isam, Pantas Happy Asmara Kepincut
Kolase foto Gilga Sahid dan anak Haji Isam Jhony Saputra. (Instagram/@gilgasahidh, @jonisaputra09)
12:26
13 Maret 2024

Koleksi Barang Branded Gilga Sahid Saingi Putra Haji Isam, Pantas Happy Asmara Kepincut

Gilga Sahid menuai sorotan selepas dikabarkan berpacaran dengan Happy Asmara. Jarang tersorot, barang branded Gilga yang tak kalah dari anak Haji Isam.

Diketahui, sebelum terang-terangan pamer kemesraan dengan Gilga Sahid. Happy Asmara dirumorkan dekat dengan Jhony Saputra yang merupakan putra crazy rich Kalimantan Selatan, Haji Isam.

Namun Happy Asmara nampaknya lebih memilih Gilga Sahid. Pelantun lagu Rungkad belakangan kerap memamerkan potret kebersamaan dengan Gilga hingga membuat penggemar baper.

Menariknya, tak hanya suara yang dipuji, Gilga Sahid dikenal memiliki penampilan yang simpel namun menawan. Tak jarang, penyanyi asal Madiun itu memakai barang bermerek seperti Jhony Saputra.

Adu barang branded Gilga Sahid vs Jhony Saputra

Gilga Sahid

Dari hasil penelusuran, Gilga Sahid memakai barang branded ketika manggung di Kudus pada 4 Maret 2024 lalu. Gilga memakai hoodie keluaran brand Lifework seri Radog Big Logo Hoodie Off White.

Menilik Zalora, hoodie serupa milik Gilga Sahid dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Hoodie tersebut sempat jadi sorotan, setelah dipakai oleh Happy Asmara sebelum kabar pacaran menyeruak.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@sekarkartika_]Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@sekarkartika_]

Gilga Sahid juga diketahui memiliki kaos panjang dari brand kenamaan Givenchy yang ditaksir harganya menembus jutaan rupiah. Kaos itu dipakainya saat kedapatan jalan bareng dengan Happy Asmara.

Tak hanya itu, pelantun hits Nemen juga terciduk memakai barang branded baru-baru ini. Gilga memakai kaos panjang Balenciaga. Dilihat dari DHgate, kaos itu dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Jhony Saputra

Berstatus sebagai putra Sultan Batubara, gaya buasana Jhony Saputra tak lepas dari barang branded. Lewat akun Instagram pribadinya, Jhony menunjukkan potret saat dirinya tampil dengan baju bermerek.

Ketika menghadiri pesta ulang tahun keponakannya, Jhony memakai kaos Calvin Klein. Menilik situs resmi, kaos warna abu-abu itu tipe Monogram Logo Crewneck T-Shirt yang dijual Rp610 ribu.

Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)

Jhony juga memiliki kaos dengan tulisan 'Passion' di sisi dada kiri. Diduga kaos tersebut adalah satu produk lama dari Burberry yang dijual senilai Rp1,4 juta.

Sementara itu,  saat liburan ke Jepang, ia memakai Hoodie Supreme. Diperkirakan Hoodie itu seri Burberry Box Logo Hooded Sweatshirt Pink XL seharga Rp10 jutaan.

Itulah beda koleksi barang branded Gilga Sahid dan anak Haji Isam.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #koleksi #barang #branded #gilga #sahid #saingi #putra #haji #isam #pantas #happy #asmara #kepincut

KOMENTAR