Erina Gudono Lulusan Mana? Kini Muncul di Bursa Calon Bupati Sleman
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)
17:59
12 Maret 2024

Erina Gudono Lulusan Mana? Kini Muncul di Bursa Calon Bupati Sleman

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono masuk radar dalam bursa bakal calon kepala daerah. Erina sendiri masuk dalam radar DPC Partai Gerindra Sleman, di samping sejumlah nama kader potensial lainnya.

Masuk dalam radar kepala daerah, seperti apa riwayat pendidikan Erina Gudono?

Riwayat Pendidikan

Erina Gudono sendiri tumbuh di keluarga akademisi. Ayah Erina, Prof Dr Gudono, M.B.A, dinobatkan sebagai Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.

Erina sendiri sempat menemuh pendidikan di SMAN 3 Yogyakarta, salah satu sekolah negeri terbaik di Yogyakarta.

Potret Cantik Erina Gudono Sudah Cocok Jadi Ibu Pejabat (Instagram)Potret Cantik Erina Gudono Sudah Cocok Jadi Ibu Pejabat (Instagram)

Erina kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Business Administration and Management, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada.

Usai menyelesaikan S1, Erina Gudono kemudian menamatkan sekolah manajemen bisnis di The Chinese University of Hongkong, dan meraih nilai A.

Erina saat ini tengah menempuh pendidikan Showa Women's University Japan jurusan bisnis. Pendidikannya ia mulau sejak 2018 lalu.

Erina juga berencana melanjutkan studi S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Namun keberangkatannya ditunda karena menikah dengan Kaesang pangarep.

Menantu Presiden Jokowi itu sudah diterima di universitas prestisius di Negeri Paman Sam itu.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #erina #gudono #lulusan #mana #kini #muncul #bursa #calon #bupati #sleman

KOMENTAR