Sering Ditinggal Dinas, Arumi Bachsin Akui Punya 'Intel' Untuk Emil Dardak
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/arumibachsin_94)
15:49
12 Maret 2024

Sering Ditinggal Dinas, Arumi Bachsin Akui Punya 'Intel' Untuk Emil Dardak

Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang kerap kali mencuri perhatian publik. Lantaran keduanya terlihat kompak sebagai pejabat dan istri pejabat.

Terbaru, Arumi mengakui kalau dirinya kerap kesal jika ditinggal suaminya dinas ke luar kota. Siapa sangka kalau hal itu memicu pertanyaan dari warganet.

Namun, di sisi lain Arumi Bachsin malah merasa heran mengapa perkara kesalnya dengan sang suami ketika ditinggal dinas malah dipertanyakan.

"Ya iya, kalau yang aneh itu kalau senang ditinggal itu, itu kan nggak. Aku masih tahap bete," ujarnya, dikutip Selasa (12/3/2024).

Arumi Bachsin mengaku suaminya tak cuma dinas ke luar kota, melainkan luar negeri. Ia paling lama ditinggal Emil Dardak tak sampai satu bulan.

"Ke luar negeri, ada biasanya nggak sampai sebulan sih. Paling seminggu, dua minggu itu pernah," tuturnya.

Arumi mengaku tak posesif saat ditinggal Emil dinas. Sebab, ia punya intel yang ada di sisi suaminya.

"Nggak bisa posesif. Mau posesif pun pasti ditinggal, karena memang sudah tugas negara. Kita nggak perlu posesif, kita sudah punya intel sendiri kok 'bapak ngapain'," kata Arumi Bachsin.

"Jawa Timur kan gede banget ya, 38 kabupaten kota, jadi kita bisa sampai undangan ke ujung Banyuwangi, atau ke Sumenep, atau ke Pacitan. Jadi sudah makanan sehari-harilah," timpal Emil Dardak.

Kalau dilanda rasa rindu, Arumi mengaku suka menelepon. Tapi ia juga sudah punya trik dalam mengatasi rasa sendiri jika Emil masih dinas, yakni berbelanja online.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sering #ditinggal #dinas #arumi #bachsin #akui #punya #intel #untuk #emil #dardak

KOMENTAR