Hotman Paris Dinilai Lebih Dukung Aden Wong Ketimbang Amy, Publik: Sesama Ya Dibela
Hotman Paris [Instagram]
16:27
11 Maret 2024

Hotman Paris Dinilai Lebih Dukung Aden Wong Ketimbang Amy, Publik: Sesama Ya Dibela

Masalah dugaan perselingkuhan suami Amy, Aden Wong dengan pedangdut Tanah Air Tisya Erni tampak semakin memanas. Pasalnya, Hotman Paris Hutapea sampai ditunjuk untuk menjadi pengacara dari anak-anak pasutri yang sudah menikah selama kurang lebih 16 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris mengunggah video ketika anak perempuan Aden Wong menangis keras karena melihat kehadiran ibunya. Ia tampak enggan untuk bertemu dengan sang ibu sehingga mencari perlidungan kepada ayahnya.

Dalam keterangan unggahannya ini, Hotman Paris begitu menyoroti bagaimana reaksi anak perempuan Aden Wong saat bertemu dengan sang ibu. Ia juga turut mendeklarasikan jika dirinya sudah ditunjuk oleh Aden Wong menjadi pengacara anak-anaknya.

"Amati video ini secara seksama! Kenapa putrinya begitu ketakutan didekati ibunya? Tangisan dan penolakan anak ini sangat alamiah, bukan hasil cuci otak? Kalau sudah begini apakah bapak harus dorong agar anak ikut ibunya?" tulis Hotman dikutip Senin (11/3/2024).

"Netizen yang maha suci dan pintar silakan menilai sendiri! Apakah bapaknya yang maksa bawa anak? Dengan ini Hotman umumkan bahwa Hotman diminta bapaknya memberikan bantuan hukum kepada anak-anaknya," imbuhnya.

Membaca keterangan yang diunggah Hotman Paris tersebut, banyak netizen yang melontarkan komentar negatif kepada pengacara kondang tersebut. Bahkan ada yang menyinggung momen ketika Hotman Paris bersedia menjadi pengacara Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

"Bang duitnya Aden menggiurkan ya? Sama-sama suka cewek spek lo**** juga sih makanya dibela," komentar netizen.

"Ingat kasus Ayu Ting Ting kan. Bang Hotman mah kalau sesama ya dibela," timpal netizen.

"Semoga anak perempuan Bang Hotman enggak mengalami apa yang ibu Amy alami. Tuhan enggak tidur, karma enggak pernah nyasar," imbuh netizen.

"Bang Hotman kok begitu, penggiringan opini, anak umur segitu pasti gampang terpengaruh. Seorang ibu terkadang marah bukan benci, ibu adalah ibu, kembalilah Abang ke jalan yang bener yang selalu mendukung istri, bukan pelakor," kata netizen.

"Ya kelakuan suaminya kayak Bang Hotman sih ya Bang, jajan sana-sini. Enggak pernah paham kaan di pihak ibu-ibu yang di rumah," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hotman #paris #dinilai #lebih #dukung #aden #wong #ketimbang #publik #sesama #dibela

KOMENTAR