Fuji Pamer Mobil Sport Baru, Ternyata Segini Harganya
Fuji. (Instagram/fuji_an)
09:27
11 Maret 2024

Fuji Pamer Mobil Sport Baru, Ternyata Segini Harganya

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Adik Fadly Faisal ini kekinian sedang menjadi perbincangan lantaran baru saja memamerkan pencapaian terbarunya, yaitu membeli mobil sport.

Melalui akun Instagram-nya, Fuji membagikan cuplikan video ketika sedang mengendarai mobil barunya yang berwarna ungu tua tersebut di jalan raya. Tampak pula potongan momen ketika Gala Sky duduk di atas kap mobil.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis @/fuji_an dikutip Senin (11/3/2024).

Unggahan ini sontak menuai beragam komentar positif dari publik. Keluarga besarnya pun tak ketinggalan ikut memberikan komentar di unggahan Instagram Fuji. Mulai dari Haji Faisal, Dewi Zuhriati, hingga Fadly Faisal.

"Hebat anak Opa. Terima kasih Tuhanku atas apa yang telah Engkau titipkan padanya, dan terima kasih juga pada netizen yang telah memberikan support dalam dia menampilkan konten dan kegiatan sehari-hari," komentar Haji Faisal.

"Alhamdulillah. Akhirnya beli mobil M4. Kemarin pura-pura tanya boleh apa enggak beli mobil lagi, tahunya udah dibeli. Mama papa bangget Nak. Semoga lebih semangat lagi cari cuannya ya," tulis Dewi Zuhriati.

"Ah tetep aja enggak bisa baca Maps," ujar Fadly Faisal.

"MasyaAlah Ti. Sukses terus ya. Dibikin sibuk diri sendiri aja, jangan sibuk cinta-cintaan," ujar warganet.

"MasyaAllah Ti, keren banget. Kamu adalah motivasi anak muda di luar sana," timpal warganet.

"Uti keren banget sih kamu. Ikut bangga," imbuh warganet.

"Masyaallah Tabarakallah menter sekali," tambah yang lainnya lagi.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/allfujifashion, diketahui apabila mobil tersebut merupakan BMW M4 Competition 2023 i8. Harga mobil ini pun begitu fantastis, ditaksir mencapai Rp2,75 miliar.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #fuji #pamer #mobil #sport #baru #ternyata #segini #harganya

KOMENTAR