Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Saling Beri Kejutan Saat Ulang Tahun, Siapa Paling Totalitas?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
11:36
9 Maret 2024

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Saling Beri Kejutan Saat Ulang Tahun, Siapa Paling Totalitas?

Aaliyah Massaid merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 8 Maret 2024 kemarin. Di hari ulang tahunnya itu, Aaliyah Massaid mendapatkan banyak kejutan, terutama dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Bukan hanya sekali, kejutan yang diberikan Thariq Halilintar itu justru tidak berhenti-henti. Hal ini lantas membuat Thariq Halilintar membalas semua kejutan yang diberikan Aaliyah Massaid saat ulang tahunnya Januari lalu.

Pasalnya, di hari ulang tahun masing-masing, baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar sama-sama memberikan kejutan yang luar biasa satu sama lain. Lantas seperti apa kejutan yang diberikan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kepada satu sama lain?

Kejutan ulang tahun Thariq Halilintar

1. Merayakan di rumah bersama rekan-rekan

Di ulang tahun Thariq Halilintar mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid dan rekan-rekan lainnya di rumahnya saat dini hari. Terlihat dekorasi balon di atap-atap untuk ulang tahun Thariq Halilintar itu. Aaliyah Massaid juga memegang kue bertuliskan 'Happy Birthday Sayang'.

2. Memberikan kado mewah

Aaliyah Massaid juga memberikan kado istimewa kepada Thariq Halilintar di ulang tahunnya. Tidak tanggung-tanggung, Aaliyah Massaid jam tangan mewah dari brand Cartier yang harganya 7.750 dolar atau setara dengan Rp 122 juta.

3. Memberi kejutan di bioskop

Tidak berhenti di situ, Aaliyah Massaid juga memberikan kejutan untuk Thariq Halilintar dengan menyewa bioskop. Di bioskop tersebut, diputar video dokumenter tentang kebersamaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Video itu juga dibuatkan langsung oleh Aaliyah Massaid.

Foto Aaliyah Massaid rayakan ulang tahun ke-22 di Bali bareng Thariq Halilintar. (Instagram)Foto Aaliyah Massaid rayakan ulang tahun ke-22 di Bali bareng Thariq Halilintar. (Instagram)

Kejutan ulang tahun Aaliyah Massaid

1. Memberikan kejutan di rumah dan beri hadiah mewah

Aaliyah Massaid mendapat kejutan dari Thariq Halilintar bersama keluarganya dan rekan-rekan lainnya. Ia mendapat kue hingga hiasan dinding bertuliskan ‘Happy birthday Aal’. Tidak hanya itu, pada momen kejutan itu, Thariq Halilintar juga memberikan kado tas Hermes Lindy 30 Blue Jean Clemence PHW. Harga tas satu ini diperkirakan sekitar 12.000 dolar Kanada atau setara dengan Rp 139,2 juta.

2. Diberikan kejutan di pesawat

Thariq Halilintar juga mengajak Aaliyah Massaid ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya itu. Namun, saat di pesawat, Aaliyah Massaid mendapat kejutan di pesawat. Pasalnya, awak pesawat tampak memberikan pengumuman ucapan ulang tahun untuk Aaliyah Massaid. Terlihat juga pramugari memberikan kue ulang tahun untuknya.

3. Diberikan ucapan ulang tahun di billboard Time Square

Tidak berhenti di sana, Aaliyah Massaid mendapat kejutan videotron ucapan ulang tahun di billboard Time Square Amerika Serikat. Pada billboard tersebut terlihat video Aaliyah Massaid dengan tulisan "Happy Birthday".

4. Kejutan makan bersama di akuarium

Dalam merayakan ulang tahun kekasihnya, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah Massaid makan malam dengan konsep akuarium. Namun, dalam akuarium itu terdapat penyelam yang membawa kertas bertuliskan "Happy birthday Aaliyah Massaid". Hal ini menjadi kejutan yang juga diberikan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #saling #beri #kejutan #saat #ulang #tahun #siapa #paling #totalitas

KOMENTAR