Sambut Ramadan, Hotel Ini Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa dengan Tema Cerita Rasa
Sajian Ramadan di Mercure Jakarta Gatot Subroto. (Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie)
07:08
9 Maret 2024

Sambut Ramadan, Hotel Ini Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa dengan Tema Cerita Rasa

Dalam menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Mercure Jakarta Gatot Subroto mempersembahkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dengan mengusung tema Cerita Rasa.

Tema ini dipilih untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa melalui rasa autentik, sebagaimana diungkapkan oleh Uci Listyka Putri, Asst. Marcom Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Sajian Ramadan di Mercure Jakarta Gatot Subroto. (Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie)Sajian Ramadan di Mercure Jakarta Gatot Subroto. (Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie)

"Kami memilih tema ini untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa melalui rasa dengan mengangkat keunikan kuliner dari berbagai budaya Indonesia," katanya.

Mercure Jakarta Gatot Subroto ingin memberikan pengalaman Istimewa berbuka puasa melalui penggunaan bahan makanan berkualitas tinggi dan melibatkan chef-chef terampil dan berpengalaman.

Hal ini bertujuan untuk menjamin bahwa setiap hidangan yang disajikan tidak hanya autentik namun juga memiliki kualitas yang tinggi.

"Kami sangat memperhatikan soal rasa dan kualitas makanan agar para tamu mendapatkan pengalaman istimewa saat berbuka," kata Uci menegaskan.

Dalam menyajikan menu berbuka puasa, Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan ragam hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati hidangan live cooking seperti nasi goreng kambing, tongseng, iga bakar cobek, dan traditional seafood grill ala Jimbaran yang menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung untuk menambah keistimewaan dan kelezatan dalam berbuka puasa.

Sajian Ramadan di Mercure Jakarta Gatot Subroto. (Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie)Sajian Ramadan di Mercure Jakarta Gatot Subroto. (Suara.com/Zefanya Aurell Nathalie)

Selain menyediakan pengalaman berbuka puasa yang menggoda selera, Mercure Jakarta Gatot Subroto juga menawarkan harga spesial Rp228.000,- per orang untuk minggu pertama Ramadan, dari harga normal Rp319.000,- per orang.

Tersedia juga opsi private iftar dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Dengan menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dan penuh rasa, Mercure Jakarta Gatot Subroto berkomitmen untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan keagamaan ini.

Mercure Jakarta Gatot Subroto siap menjadi tujuan utama untuk merayakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di Jakarta.

(Zefanya Aurell Nathalie)

Editor: Risna Halidi

Tag:  #sambut #ramadan #hotel #hadirkan #pengalaman #berbuka #puasa #dengan #tema #cerita #rasa

KOMENTAR