Harganya Tembus Rp30 Juta, Model Baju Liburan Nagita Slavina Malah Bikin Bingung
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang. (Instagram/raffinagita1717)
19:03
8 Maret 2024

Harganya Tembus Rp30 Juta, Model Baju Liburan Nagita Slavina Malah Bikin Bingung

Serba-serbi gaya busana Nagita Slavina selama liburan di Jepang seolah tak pernah gagal menarik perhatian. Ada saja barang Nagita Slavina yang berhasil menuai atensi netizen di media sosial.

Kali ini netizen dibuat ramai dengan baju yang dikenakan oleh Nagita Slavina saat berkunjung ke Universal Studios Jepang bersama rombongan. Beberapa netizen bingung ketika melihat model baju Nagita Slavina. Wah, kenapa ya?

Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan busana warna cerah ketika menikmati waktu di Universal Studios Jepang. Istri Raffi Ahmad itu juga memakai bando lucu khas Disney.

Busana Nagita Slavina kemudian diulas oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina. Dari penelusuran akun tersebut, diketahui bahwa baju luaran yang dipakai Nagita Slavina berasal dari label mode Jepang, Sacai.

Baju model coat dengan penutup kepala itu dijual oleh Sacai dengan nama Melton Layered Hooded Coat. Tentu saja coat ini terdiri dari bahan-bahan yang dibuat berlapis khas koleksi Sacai.

Untuk urusan harga, baju Nagita Slavina yang satu ini lagi-lagi jauh dari kata murah. Pasalnya koleksi tersebut dijual dengan harga Rp30,4 juta di situs modesens. Cukup mahal, bukan?

Netizen kemudian heboh menanggapi baju Nagita Slavina yang harganya kembali menyentuh angka puluhan juta Rupiah. Berbagai komentar diberikan netizen soal busana ibu dua anak itu.

"Diselimuti kekayaan tidak bakal kedinginan, walaupun buka-bukaan di tengah salju," kata salah satu netizen. "Bajunya baru dipakai lagi," sahut yang lain. "Bajunya bisa ngisi bahan bangunan rumahku," tulis netizen.

Baju liburan Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Baju liburan Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Di sisi lain, ada juga netizen yang fokus menyoroti model baju Nagita Slavina. Ada netizen yang mengaku bingung melihat konsep baju unik Nagita karena terlihat bertumpuk.

"Iki klambi model opo to Mbak Giiii. Aku bingung nyawang ket ngendi (Ini baju model apa Mbak Gi. Aku bingung ngeliatnya)," celetuk salah satu netizen. "Konsep tumpuk-tumpuknya gimana itu si Sacai," tandas yang lain.

Selain coat Sacai ini, Nagita Slavina juga mengenakan baju lain yang juga mahal ketika liburan di Jepang. Di antaranya jaket Sandro seharga Rp9,3 juta dan jaket Moncler seharga Rp33,4 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harganya #tembus #rp30 #juta #model #baju #liburan #nagita #slavina #malah #bikin #bingung

KOMENTAR