Jadi Murid SMP Elit, Cantiknya Gaya Amora Lemos Pakai Tas Sekolah Branded dan Mahal
Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
16:39
8 Maret 2024

Jadi Murid SMP Elit, Cantiknya Gaya Amora Lemos Pakai Tas Sekolah Branded dan Mahal

Amora Lemos sekarang tengah menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama alias SMP. Sama seperti ketika SD, anak Kris Dayanti dan Raul Lemos itu kembali memilih sekolah elit untuk jenjang SMP.

Dilihat dari seragam yang dipakai, terungkap bahwa Amora Lemos sekolah di HighScope Indonesia. Ini merupakan salah satu sekolah internasional yang cukup elit dengan jaringan di berbagai daerah.

Amora Lemos diketahui telah lulus SD pada Juni 2023 lalu. Gadis cantik kelahiran 5 September 2011 itu kemudian melanjutkan jenjang SMP di sekolah yang sama.

Berbagai momen ketika Amora Lemos bersekolah pun banyak di bagikan ulang ke media sosial. Salah satunya adalah video oleh akun TikTok muhammadrooi.

Video tersebut memperlihatkan momen Amora Lemos tiba di sekolah elitnya. Ia nampak begitu cantik dalam balutan seragam sekolah andalan HighScope Indonesia.

Tak lupa, Amora Lemos membawa tas sekolah dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pilihan ukuran ini sangat cocok untuk murid SMP seperti Amora yang biasanya harus membawa buku dan segala perlengkapannya.

Dilihat sekilas, tas sekolah Amora Lemos nampak simpel dengan dominasi warna hitam dan putih. Kendati begitu, harga tas sekolah putri pertama Kris Dayanti dan Raul Lemos ini cukup mahal, lho.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, tas sekolah Amora Lemos berasal dari merek Kate Spade. Ini adalah rumah mode busana mewah asal Amerika yang didirikan pada Januari 1993 oleh Kate dan Andy Spade.

Harga tas sekolah Amora Lemos. (katespade.co.id)Harga tas sekolah Amora Lemos. (katespade.co.id)

Seri tas yang dipilih Amora Lemos adalah Hudson Colorblocked Large Backpack. Tas berbahan pebbled leather itu dipatok dengan harga Rp7,9 jutaan di laman resmi Kate Spade.

Sementara itu, video Amora Lemos yang dibagikan oleh akun TikTok muhammadrooi menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ramai mengomentari gaya cantik Amora Lemos ketika berangkat sekolah.

"Duh seneng banget kalau lihat Amora udah cantik. Manis, pinter lagi," puji netizen. "Manis sekali, Masha Allah rambutnya bagus sekali. Semangat Amora, semoga nanti bisa jadi diva seperti mamanya," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jadi #murid #elit #cantiknya #gaya #amora #lemos #pakai #sekolah #branded #mahal

KOMENTAR