Apa Saja Bisnis Thariq Halilintar? Enteng Kasih Kado Tas Hermes untuk Ultah Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)
14:51
8 Maret 2024

Apa Saja Bisnis Thariq Halilintar? Enteng Kasih Kado Tas Hermes untuk Ultah Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar memberikan kado ulang tahun mewah untuk Aaliyah Massaid. Tak main-main, adik Atta Halilintar itu memilih kado berupa tas Hermes senilai ratusan juta Rupiah sebagai kado ulang tahun.

Selama ini Thariq Halilintar memang dikenal kerap memberi kado kepada orang-orang terdekat. Kado pilihan Thariq pun tidak pernah sembarangan dan murah.

Sikap Thariq yang hobi memberikan kado mahal membuat publik penasaran soal sumber kekayaannya. Kira-kira, apa saja ya bisnis Thariq Halilintar hingga enteng membelikan barang mahal untuk orang tersayang?

Merangkum berbagai sumber, Thariq memang memiliki beberapa bisnis yang berhasil membuatnya sukses secara finansial di usia cukup muda. Berikut akan dibahas bisnis kekasih Aaliyah Massaid.

1. Bisnis Manajemen Artis

Thariq Halilintar diketahui memiliki bisnis manajemen artis bernama Viral Manajemen. Bisnis ini termasuk bagian dari AH Media yang didirikan oleh Atta Halilintar.

Sekarang ini, Viral Manajemen telah menggaet beberapa nama besar Tanah Air. Di antaranya adalah Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Kris Dayanti, hingga Paula Verhoeven.

Viral Manajemen menawarkan layanan jasa influencer untuk berbagai platform, mulai dari Instagram, YouTube, TV, media Out Of Home (OOH), TikTok, dan lain sebagainya.

2. Urus Bisnis Keluarga

Kesuksesan Gen Halilintar dalam membangun bisnis di berbagai bidang ikut melibatkan Thariq Halilintar. Selama ini, ia ikut mengurus berbagai bisnis keluarganya yang sudah dibangun selama bertahun-tahun.

Untuk diketahui, Gen Halilintar dikabarkan memiliki beragam bisnis yang tersebar di beberapa negara. Di antaranya ada bisnis peternakan di Australia dan bisnis kafe serta butik di Prancis.

3. Bisnis E-Sport

Bisnis Thariq Halilintar juga merambah ke dunia e-sport. Bersama Atta Halilintar, Thariq Halilintar membentuk tim e-sport bernama Pendekar United.

Belakangan Pendekat United bergabung dengan tim e-sport Co2Z milik Jabin "Mastabean" Sufianto". Gabungan dua tim e-sport ini diberi nama Pendekar E-Sports. Tim pernah berlaga di MDL Indonesia S7 pada awal tahun 2023 kemarin.

Selain bisnis-bisnis di atas, Thariq Halilintar juga mendapat penghasilan dari YouTube serta endorsement Instagram. Tak heran jika ia mampu memberikan hadiah-hadiah mewah untuk orang tersayang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #saja #bisnis #thariq #halilintar #enteng #kasih #kado #hermes #untuk #ultah #aaliyah #massaid

KOMENTAR