Dibilang Menghilang Usai Ganjar Keok, Ahok Muncul Lagi: Enggak Ada Gunanya...
Basuki Tjahja Purnama (YouTube)
10:41
7 Maret 2024

Dibilang Menghilang Usai Ganjar Keok, Ahok Muncul Lagi: Enggak Ada Gunanya...

Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sempat vokal di berbagai podcast beberapa hari sebelum Pemilu 2024. Sayangnya, Ahok belakangan disebut-sebut menghilang usai hasil quick count diumumkan.

Diketahui Ahok merupakan kader PDI Perjuangan yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Ganjar sendiri mendapatkan suara terendah versi quick count perhitungan sementara real count KPU.

Ditanya menghilang usai quick count, Ahok mengaku tidak ada gunanya untuk berkoar-koar.

"Kenapa kamu diam, saya enggak ada guna kan saya enggak ada kekuasaan, kalau saya jadi anggota DPR ya saya teriak, nih hak angket juga nih saya ragu," ungkap Ahok dalam perbincangan di kanal YouTube Merry Riana.

Basuki Tjahja Purnama (YouTube/Kaesang Pangarep)Basuki Tjahja Purnama (YouTube/Kaesang Pangarep)

Kendati demikian, Ahok mengaku dia bisa saja dihilangkan secara perlahan.

"Bagi saya Ahok enggak hilang, keluar dari Pertamina justru membuat Ahok eksis, kalau saya di dalam ngikutin yang terjadi kan I was Ahok, kalau sekarang now I still Ahok," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kalau saya mau hilang, memang saya bisa dihilangkan pelan-pelan kok, iya dong kan bisa jadi dirut, komut, menteri enak, tapi saya enggak bisa ngomong lagi kan part of them," paparnya.

Ahok sendiri mengundurkan diri dari Komisaris PT Pertamina pada Jumat (2/2/2024). Hal itu dia lakukan agar bisa leluasa mendukung serta ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dibilang #menghilang #usai #ganjar #keok #ahok #muncul #lagi #enggak #gunanya

KOMENTAR