Armand Hilman Umur Berapa? Cucu Tampan Susi Pudjiastuti yang Cinta Laut
Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)
10:16
7 Maret 2024

Armand Hilman Umur Berapa? Cucu Tampan Susi Pudjiastuti yang Cinta Laut

Sosok Armand Hilman dikenal sebagai cucu Susi Pudjiastuti. Berapa umur Armand Hilman turut menjadi perhatian.

Susi Pudjiastuti kerap membagikan momen bersama anak-anak dan cucunya. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia itu dinilai memiliki anak dan cucu yang rupawan.

Diketahui, Susi Pudjiastuti memiliki tiga orang anak dari suami yang berbeda. Mereka adalah Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Panji Hilmansyah meninggal dunia pada 2016 silam setelah mengalami gagal jantung. Mendiang meninggalkan putra bernama Armand Hilman yang kini beranjak dewasa.

Arman Hilman dekat dengan sang nenek Susi Pudjiastuti. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)

Menariknya, usia Arman Hilman dan omnya yakni Alvy Xavier ternyata tak terpaut jauh. Pantas saja mereka akrab.

Lantas berapa umur Armand Hilman?

Armand Hilman disebut pernah tinggal di Amerika Serikat bersama sang ayah. Pemuda berkulit eksotis ini diduga kelahiran 2005 atau saat ini akan menginjak usia 19 tahun.

Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)

Sebab, Susi Pudjiastuti pernah membagikan cuitan pada 2021 yang menyebut cucunya saat itu yang berusia 16 tengah menjalani isoman. Mengacu pada cuitan tersebut, Armand berarti hanya selisih empat tahun dari putra kedua Susi, Alvy Xavier yang merupakan kelahiran Februari 2001.

Armand Hilman bermain media sosial, namun akunnya diprivasi. Oleh karena itu informasi mengenai dirinya didapat melalui unggahan-unggahan neneknya.

Dari Instagram Susi Pudjiastuti, diketahui Armand juga memiliki kecintaan dengan laut. Bersama Alvy Xavier, Arman suka berenang, bermain surfing atau melakukan aktivitas yang berkaitan dengan pantai dan laut..

Sosok yang memiliki senyum manis itu diduga menempuh pendidikan di luar negeri. Susi Pudjiastuti sempat membagikan foto bersama sang cucu.

"Menikmati sunset terakhir untuk cucu sebelum dia terbang kembali ke sekolah," tulisnya sebagai caption pada Januari 2023 lalu.

Itulah informasi mengenai usia Armand Hilman.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #armand #hilman #umur #berapa #cucu #tampan #susi #pudjiastuti #yang #cinta #laut

KOMENTAR