Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 7 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi ramalan zodiak./Sumber foto: Hindustantimes.com
07:24
7 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 7 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

– Untuk kalian pemilik zodiak Aquarius sebaiknya hindari minuman bersoda dan segera beralih ke minuman sehat seperti jus buah, sedangkan Pisces harus menerapkan pola makan seimbang demi jaga kesehatan tubuh.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal prediksi astrologi terkait kesehatan, karier, keuangan hingga cinta hari ini, yuk simak informasi berikut!

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Kamis (7/3), berikut ramalan yang mungkin akan terjadi di kehidupan kamu.

Meski begitu, perlu dipahami bahwa hasil tersebut mungkin akan berbeda pada masing-masing orang tergantung berbagai faktor yang memengaruhi.

Aquarius (20 Januari hingga 18 Februari)

Kesehatan Aquarius

Meskipun ada masalah kesehatan kecil, kamu akan baik-baik saja hari ini. Penderita asma perlu berhati-hati saat ini terutama di sore hari.

Sebaiknya hindari minuman bersoda dan pilihlah minuman sehat termasuk jus buah segar. Wanita hamil harus berhati-hati saat menaiki bus atau kereta api.

Beberapa wanita akan mengalami masalah pencernaan dan hindari makanan dari luar.

Karier Aquarius

Munculkan konsep-konsep inovatif di tempat kerja dan ini akan membantu kamu menguasai manajemen.

Beberapa manajer akan menganggap tugas ini sangat mencekik, tetapi pastikan kamu setuju untuk melakukannya demi pertumbuhan karier.

Komitmen akan menjadi atribut utama yang akan berperan besar dalam promosi atau penilaian.

Mereka yang memiliki jadwal wawancara hari ini bisa mengharapkan surat penawaran.

Keuangan Aquarius

Carilah lebih banyak pilihan untuk meningkatkan kekayaan kamu. Selalu miliki rencana keuangan untuk membatasi pengeluaran tidak perlu.

Kamu bisa membuat keputusan keuangan yang cerdas dan bermanfaat termasuk renovasi rumah, pembelian kendaraan, atau pembelian rumah baru.

Beberapa Aquarius akan mengadakan perayaan atau acara di rumah dan harus menyumbang sejumlah uang hari ini.

Cinta Aquarius

Jadilah pendengar yang baik dan bagikan lebih banyak waktu. Aquarius yang sedang bepergian harus menelepon sang kekasih dan ini akan mempererat ikatan.

Beberapa hubungan cinta jarak jauh akan retak dan ini perlu segera diperbaiki. Hindari menggali masa lalu dan habiskan lebih banyak waktu bersama untuk mendiskusikan masa depan.

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggu hari ini. Jaga kesehatan kamu dengan pola makan seimbang kaya protein dan nutrisi.

Pisces harus berhati-hati saat mengambil bagian dalam permainan petualangan. Wanita Pisces mungkin memiliki masalah ginekologi yang mungkin memerlukan perhatian medis.

Karier Pisces

Tugas-tugas baru di tempat kerja akan memberikan peluang untuk membuktikan potensinya.

Hari ini waktu baik untuk meluncurkan proyek baru dan kamu juga dapat membawa konsep-konsep baru yang terbukti berhasil.

Komitmen kamu akan dihargai oleh manajemen, juga kamu bisa mengharapkan kenaikan jabatan atau gaji.

Beberapa tenaga pemasaran dan penjualan akan berusaha meyakinkan klien dan keterampilan komunikasi akan memainkan peran utama.

Keuangan Pisces

Tangani uang dengan hati-hati. Beberapa Pisces akan membutuhkan uang dalam beberapa hari mendatang karena keadaan darurat mungkin terjadi di rumah.

Kurangi pengeluaran terutama pembelian barang-barang mewah tidak penting dalam hidup.

Hari ini, kamu mungkin mengambil inisiatif untuk menyelesaikan perselisihan keuangan dengan saudara kandung. Semua iuran yang tertunda akan dihapuskan.

Cinta Pisces

Tangani masalah percintaan hari ini melalui diskusi terbuka. Beberapa masalah mungkin ringan dan mudah ditangani, namun beberapa masalah mungkin memerlukan campur tangan pihak luar termasuk orang tua.

Berhati-hatilah untuk tidak menyakiti pasangan secara pribadi saat berselisih paham. Romansa di kantor bukanlah ide baik untuk Pisces yang sudah menikah.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiakaquarius #pisces7 #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR