Bikin Tren TikTok Sama, Eca Aura Kembali Dibandingkan dengan Fuji
Kolase foto Fuji dan Eca AURA. (Instagram/@fuji_an/@elsaajapasal)
18:34
12 Januari 2024

Bikin Tren TikTok Sama, Eca Aura Kembali Dibandingkan dengan Fuji

Sosok Eca Aura belakangan mendadak dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami Putri. Hal ini bermula dari candaan Ganjar Pranowo yang mau menjodohkan putranya dengan Fuji.

Padahal diketahui bahwa Alam Ganjar sendiri sudah dikabarkan dekat dengan Eca terlebuh dahulu. Alam dan Eca sering kali tampak bersama, bahkan putra semata wayang capres nomor urut 3 itu sampai mendatangi Eca ke Jogja.

Usai Ganjar bercanda mau jodohkan Alam denga Fuji, sontak Eca dibandingkan dengan anak Haji Faisal itu. Hal tersebut juga tampak dalam unggahan akun TikTok @trexxz__.

Pada video tersebut membandingkan momen Fuji dan Eca melakukan tren TikTok yang sama. Fuji melakukan joget TikTok dengan Fadly Faisal sang kakak.

Sementar Eca melakukan tren tersebut bersama Indra Jegel. Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kalo di dunia entertainment Eca lebih menjual sih, lebih berani ngobrol dan adaptasi sama senior, kalo fuji kayaknya masih stay di influencer TikTok," komentar warganet.

"Iya iya dah tren ini Fuji yang buat Fuji yang bikin terkenal, semuanya Fuji," imbuh warganey lain.

"Udah lah jelas cakepan Eca," tulis warganet di kolom komentar.

"Ini beneran Fuji bawa rejeki buat Eca karena dibandingin," timpal lainnya.

eca aura (Instagram/elsaajapasal)eca aura (Instagram/elsaajapasal)

Unggahan Ganjar

Pada postingan di Instagram, Ganjar Pranowo blak-blakan meminta Alam Ganjar untuk mengenalkan Fuji dengan sang istri, Atikoh Supriyanti.

Dalam caption yang telah diedit, netizen langsung mengira jika ini merupakan 'lampu hijau' bagi Alam Ganjar untuk mendekati Fuji. Terlebih, selebgram 21 tahun itu tampak sudah akrab dengan Ganjar Pranowo karena membuat konten gombal bersama dalam pertemuan mereka baru-baru ini.

“Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok,” ketik Ganjar, dikutip pada Selasa (9/1/2024).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bikin #tren #tiktok #sama #aura #kembali #dibandingkan #dengan #fuji

KOMENTAR