Ide 5 OOTD Celana Jeans Gaya Kasual ala Mun Ka Young, Tetap Stylish di Setiap Tempat
Mun Ka Young. (Dok. Instagram/m_kayoung)
14:50
6 Maret 2024

Ide 5 OOTD Celana Jeans Gaya Kasual ala Mun Ka Young, Tetap Stylish di Setiap Tempat

Mun Ka Young jadi salah satu aktris muda Korea Selatan yang memiliki penampilan stylish, hingga tidak jarang jadi rujukan penggemar perempuan. Termasuk outfit of the day atau OOTD celana jeans andalannya bisa ditiru untuk keseharian.

Celana jeans merupakan salah satu fashion item timeless atau yang tak lekang tergerus tren, dan kerap dianggap sebagai penyelamat gaya. Inilah sebabnya celana jeans setidaknya wajib dimiliki semua orang dan tersedia di lemari pakaian.

Namun, bagi yang masih bingung memadukan fashion item tersebut, berikut ini inspirasi OOTD celana jeans ala Mun Ka Young dirangkum suara.com, Rabu (6/3/2024).

1. Ripped jeans dan hoodie

Mun Ka Young tetap tampil cantik dengan gaya kasual, dengan memadukan ripped jeans biru dan hoodie hijau. Ia membiarkan rambutnya tergerai, meski tidak lupa satu sisi tangannya memegang topi putih yang menandakan sewaktu-waktu ia bisa menggunakannya untuk menghalau panas, atau memberikan sedikit kesan misterius.

2. Kaus hitam dan ripped jeans

Tampaknya perempuan berusia 27 tahun itu percaya diri menggunakan outfit sederhana, berupa celana ripped jeans panjang dipadukan kaus hitam yang dimasukan hingga memberi kesan vintage. Adapun outfit ini didedikasikan untuk menunjukan perasaan bahagianya yang baru bertambah usia.

3. Jeans dan off shoulder

Perempuan kelahiran Jerman, 10 Juli 1996 ini tampak menawan dan anggun mengenakan baju off shoulder putih yang menampilkan bahu mulus dan tulang selangkanya. Baju off shoulder ini memiliki detail balon di bagian pergelangan tangan.

Atasan tersebut membuat celana jeansnya tampak kontras dipadukan dengan penataan rambut tergerai, sehingga menambah kesan anggun.

4. Cowboy girl

Aura maskulin terpancar dalam diri Mun Ka Young karena memadukan celana jeans panjang dengan sepatu boots krem sebatas lutut. Untuk atasan Mun Ka Young juga mengenakan kaus t-shirt dengan panjang coklat dengan aksen kerah. Menariknya outfit ini membuat tubuh semampai lawan main Cha Eun woo itu semakin terlihat jenjang.

5. Feminin kasual

Kali ini Mun Ka Young menunjukan dirinya berbalut pakaian hangout, terdiri dari celana jeans panjang dipadukan kaus turtleneck sebagai inner dan dilapisi long outer blazer. Tak lupa ia juga mengenakan sneakers putih dan tas kulit selempang berukuran sedang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #celana #jeans #gaya #kasual #young #tetap #stylish #setiap #tempat

KOMENTAR