Anaknya Kelewat Bucin ke Pacar, Jennifer Ipel Jengkel Berakhir Ditinggal di Bandara
Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)
09:59
6 Maret 2024

Anaknya Kelewat Bucin ke Pacar, Jennifer Ipel Jengkel Berakhir Ditinggal di Bandara

Jennifer Jill sempat dibuat kesal oleh putranya yang tengah bucin dengan pacar hingga dirinya melakukan sikap tegas di bandara. Jeniffer jengkel karena anaknya lebih memilih pacaran ketimbang dirinya.

Hal itu terjadi ketika Jennifer Jill dan anak-anaknya hendak pergi ke Amerika Serikat. Seorang putranya berulah, tak ingin ikut terbang padahal sudah dibelikan tiket pesawat dan tinggal terbang.

"Ini kejadian di airport, so mad. Gue jalan tinggalin dia, dia gak gue ajak ke Amerika," bebernya kepada Boris Bokir dilihat dari unggahan akun TikTok @/jenjuun_family, Rabu (6/3/2024).

Menurut Jennifer Jill Supit sikap bucin anaknya itu sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Namun, momen ketika di bandara benar-benar membuatnya kesal dan marah.

"Lagian bucin banget sama perempuan, [bingung] antara gue ma tuh cewek, you think? mau gue masukin lagi ke perut gue," sambung ibunda Philo Paz Armand tersebut.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [YouTube Melaney Ricardo]Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [YouTube Melaney Ricardo]

Saat itu, sosok yang sering dijuluki Sultan Ancol menelepon sang suami dan mengabarkan kalau dirinya tak membawa satu putranya. Saking kesalnya, Jennifer memutuskan untuk meninggalkan anaknya tersebut dan melanjutkan langkah bersama putranya yang lain.

"Gue bete banget, gue tinggalin. Telepon suami, ini anak gak ikut sama gue. Gue ngomong sama adik-adiknya, gue tarik jangan ada yang nengok ke belakang. Kalau nengok, tangan gue lepas, balik gue tinggal," kata dia."

"Kita naik Emirates, gue panggil security. Thats not my son, isn't going with me," tambahnya.

Istri Ajun Perwira itu tak peduli satu tiket yang sudah dibeli hangus, karena kecewa sang putra lebih memilih pacar ketimbang ibu sendiri.

"Bodo amat, hilang tiket, hilang tiket. Duit gak ada masalah, ini ibu Lo," ungkapnya.

Bahkan, ibu empat anak itu berseloroh menantang putranya semisal hendak menikah muda karena bucin dengan pacar.

"Umur lo berapa? lu mau kawin, keluar dari rumah gue. Gak gue kasih satu peser, lo hidup sendiri
Gue lo dibanding-badingin sama perempuan," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anaknya #kelewat #bucin #pacar #jennifer #ipel #jengkel #berakhir #ditinggal #bandara

KOMENTAR