Kumpul Geng SMA, Wajah Awet Muda Ariel NOAH Jadi Sorotan: Fix Pakai Formalin
Ariel NOAH di X Factor Indonesia season 4 Gala Live Show 7 (YouTube/X Factor Indonesia Season 4)
11:35
5 Maret 2024

Kumpul Geng SMA, Wajah Awet Muda Ariel NOAH Jadi Sorotan: Fix Pakai Formalin

Setelah liburan ke Eropa bersama keluarga, Ariel NOAH terlihat menghabiskan waktu di Bandung. Bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam geng Warlook, ia mengunjungi sekolahnya dulu yakni SMAN 23 Bandung, Jumat (1/3).

Hal itu tampak dalam unggahan akun Instagram @xarielsite. Diketahui Ariel dan teman-temannya merupakan alumni SMAN 23 Bandung angkatan 1997.

Terlihat Ariel menyempatkan untuk bersalaman dan berfoto bersama para guru-gurunya terdahulu. Tentu saja kehadirannya juga disambut antusias oleh para murid yang ingin foto bersama.

Sembari bercengkerama dengan para guru, ia juga mengungkap bahwa dirinya akan lebih sering menghabiskan waktu di Bandung karena NOAH sedang hiatus.

Setelah berkunjung ke SMAN 23 Bandung, pada hari berikutnya Ariel pun menghabiskan waktu dengan geng Warlook. Mereka bahkan sampai menginap di salah satu villa yang ada di daerah Lembang.

"Bersama dengan teman-teman geng Warlooknya @arielnoah langsung bergegas mengunjungi salah satu villa yang ada di daerah Lembang, Bandung untuk keperluan staycation satu malam sebagai pelepas kerinduan berkumpul dengan sahabat seperjuangan," demikian bunyi caption.

Dalam foto dan video yang diunggah, mereka tampak bersenda gurau sembari bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar Ariel.

Momen kebersamaan Ariel dan geng semasa SMA itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Ariel yang masih tampan nan awet muda di usia 42 tahun.

Ada juga yang salut dengan Ariel yang tidak melupakan tempat ia bersekolah dulu.

"Boriel fix pake formalin, awet banget muda dan gantengnya," komentar salah satu netizen.

"Yang lain kelihatan tua. Cuma boril yang stay cool akhhhh kharismamu riellll," tambah yang lain.

"Kacang tidak lupa kulit keren hrs dicontoh ya ade ade," komentar netizen lain.

"Keren banget, saat hiatus berkenjung ke sekolahnya dulu," sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kumpul #geng #wajah #awet #muda #ariel #noah #jadi #sorotan #pakai #formalin

KOMENTAR