Kris Dayanti Perawatan Habis Rp75 Juta, Netizen: Uang Segitu Gak Apa-apanya buat Dia
Kris Dayanti [Instagram]
19:26
4 Maret 2024

Kris Dayanti Perawatan Habis Rp75 Juta, Netizen: Uang Segitu Gak Apa-apanya buat Dia

Kris Dayanti dikenal sebagai artis yang sangat sangat memperhatikan penampilan. Istri Raul Lemos itu selalu menjaga penampilannya dengan rajin olahraga dan melakukan perawatan.

Kris Dayanti pun tidak main-main dalam melakukan perawatan kecantikan. Ia bahkan tak ragu untuk merogoh kocek hingga puluhan juta Rupiah untuk sekali perawatan.

Biaya perawatan Kris Dayanti pernah diungkap oleh dokter kecantiknya, Tan Yuanita, lewat unggahan TikTok. Ia menjelaskan perawatan yang dilakukan oleh Kris Dayanti adalah infus milky booster up.

"Jadi kita pakai milky infus yang Rp75 juta buat Mimi (Kris Dayanti) ya. Nah kemarin udah yang Rp50 juta. Nah sekarang yang atasnya lagi," ujar Dokter Tan Yuanita dikutip dari TikTok pada Senin (4/3/2024).

"Ngeri enggak tuh, namanya milky booster up. Kalau milky udah pasti orang, milky itu kan konotasinya susu, terus baby ya," ujar Kris Dayanti menambahkan.

Dokter Tan Yuanita menyebutkan bahwa perawatan ini cocok untuk orang yang sibuk seperti Kris Dayanti. Pasalnya, perawatan ini bisa mencegah flek wajah sampai ke tingkat DNA.

Selain untuk kecantikan, perawatan milky booster up juga bisa melindungi paru-paru. Ini sangat penting di era pasca pandemi seperti sekarang ini.

"Booster up ini sangat cocok untuk orang sibuk kayak Mimi. Karena emang ini untuk mencegah fleknya nyampe ke tingkat DNA," tutur Dokter Tan Yuanita menjelaskan.

Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)

"Dan juga melindungi daerah paru-paru. Sekarang kita kan bekas Covid, ya terus kan Mimi (ada di) kota polusi. Jadi ini melindungi terhadap paru-paru kita. Itu nilai jualnya," imbuhnya.

Video Kris Dayanti melakukan perawatan seharga Rp75 juta tentu saja menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang syok mengetahui harga perawatan Kris Dayanti.

"75 juta (emoji menangis)," celetuk netizen. "Kalo aku uang segitu buat modal jualan," sahut yang lain. "Buset, mending buat gue modal bikin rumah," komentar netizen lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menilai uang Rp75 juta tidak ada apa-apanya bagi Kris Dayanti. Mengingat ia adalah seorang diva ternama sekaligus anggota dewan.

"75 juta gak ada apa-apanya buat KD (Kris Dayanti)," komentar netizen. "Wow berapa tuh, hasilnya memang nyata," sahut netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kris #dayanti #perawatan #habis #rp75 #juta #netizen #uang #segitu #apanya #buat

KOMENTAR