Momen Langka! Biasa Malu-malu, Begini Momen Gibran 'Ugal-ugalan' Puji Selvi Ananda Cantik
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (instagram)
15:29
4 Maret 2024

Momen Langka! Biasa Malu-malu, Begini Momen Gibran 'Ugal-ugalan' Puji Selvi Ananda Cantik

Selvi Ananda pernah blak-blakan mengeluhkan sifat sang suami, Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya Gibran ternyata tidak pernah mengucapkan kata cinta kepada Selvi meskipun mereka sudah bersama sejak tahun 2010.

Di beberapa kesempatan, Gibran juga terlihat malu-malu memperlihatkan rasa kagum dan cintanya kepada wanita yang telah dinikahinya sejak tahun 2015 tersebut. Bahkan Gibran pernah langsung berkelit saat Selvi tiba-tiba menodong soal Hari Valentine.

Karena itulah, tidak heran bila cuitan lawas Gibran berikut ini ramai menjadi omongan publik. Pasalnya tanpa basa-basi Gibran memperlihatkan pujiannya terhadap kecantikan sang istri.

Outfit Biru Muda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka Kampanye (Instagram/@jimboengbakoelsoto)Outfit Biru Muda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka Kampanye (Instagram/@jimboengbakoelsoto)

Hal ini bermula dari cuitan anonim di akun X @convomfs pada 13 Desember 2022. Warganet rupanya memuji sosok Selvi yang sangat anggun selayaknya Putri Solo.

Selvi Ananda ini tuh bener bener definisi cantiknya Solo. Dulu jadi Putri Solo sekarang Ibu Walikota Solo. Beliau tuh cantiknya adem dan nyenengin kalau dilihat, selalu salfok sama ootd beliau yang pas di badan dan selalu match sama situasi acara jadi terkesan,” cuit warganet, dikutip pada Senin (4/3/2024).

Menfess anonim inilah yang ditanggapi langsung oleh GIbran lewat akun X-nya, @gibran_tweet. “Iya memang,” jawab Gibran.

Cuitan lawas Gibran Rakabuming Raka memuji Selvi Ananda. (X/@gibran_tweet)Cuitan lawas Gibran Rakabuming Raka memuji Selvi Ananda. (X/@gibran_tweet)

Memang sangat singkat dan padat, tetapi publik menyoroti inilah momen langka Gibran terang-terangan menunjukkan kekaguman kepada sang istri. Tak heran bila banyak warganet yang langsung meramaikan postingan tersebut, termasuk menjahili Gibran karena kedua anaknya dinilai lebih mirip dengan Selvi.

Spill ajian biar dapet istri cantik mas!!!” celetuk warganet.

Untung anaknya mirip ibunya semua,” seloroh warganet.

Hmm salting gak yaa mba selvi nengok ini,” komentar warganet.

Singkat padat jelas, mantab,” imbuh warganet lain sambil mengacungkan jempol.

Cieeee,” ledek yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #momen #langka #biasa #malu #malu #begini #momen #gibran #ugal #ugalan #puji #selvi #ananda #cantik

KOMENTAR