Nagita Slavina Punya Seri Tas Hermes Terbaru, padahal Sesusah Ini Mendapatkannya
Tas Hermes Kelly Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)
14:38
4 Maret 2024

Nagita Slavina Punya Seri Tas Hermes Terbaru, padahal Sesusah Ini Mendapatkannya

Outfit Nagita Slavina saat liburan di luar negeri begitu dinanti-nanti fans. Tak jarang item fashion yang dikenakannya memiliki harga fantastis, contohnya seperti tas Hermes yang ia pakai di Jepang baru-baru ini.

Menariknya, tas Hermes tersebut memiliki model yang lain dari biasanya. Diunggah oleh akun Instagram @nagitaslavina_fanpage, terlihat Nagita menenteng sling bag mungil warna cokelat di pundak.

Seri Hermes Kelly Moove - Eutope-GHW itu memiliki desain klasik tanpa menghilangkan fitur flap dan hardware khas Hermes. Tas tersebut juga memiliki tambahan tas mini yang dapat dilepas dan ditempelkan pada tali.

Meski mungil, tas itu dihargai USD17,636 atau setara dengan Rp276 jutaan.

Pada kolom komentar, netizen pun menilai artis Indonesia yang menggunakan seri Hermes itu baru Nagita. "Kayaknya belum ada artis Indonesia yang pakai ini ya," komentar salah satu netizen. "Belum ada yang pakai ini kayaknya artis lain," tambah yang lain.

Setelah ditelusuri, seri Hermes Kelly Moove itu termasuk koleksi baru, karena baru dirilis pada musim Spring/Summer 2023 kemarin.

Melihat Nagita Slavina yang mampu mendapatkan seri Hermes terbaru tentunya cukup menarik. Sebab, akses membeli tas Hermes dikenal cukup sulit.

Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Merek ini mengontrol produksi dan distribusi tasnya (terutama seri Birkin dan Kelly) dan mereka memiliki aturan ketat tentang siapa yang boleh membelinya.

Mengutip dari laman Madison Avenue Couture, informasi tentang jumlah tas Hermes yang dibuat mulai dari warna, jenis kulit, dan modelnya, serta kapan dan ke mana tas tersebut dikirim itu dirahasiakan.

Demi alasan keamanan, bahkan Sales Manager (SM) dan Rekan Penjualan (SA) Hermes mana pun kabarnya baru mengetahui waktu atau isi pengiriman saat tas sudah ada di butik.

Karena itu, tak heran bila pembeli harus menunggu berbulan-bulan atau bertahun-tahun hingga seri yang diinginkan tersedia.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #punya #seri #hermes #terbaru #padahal #sesusah #mendapatkannya

KOMENTAR