Tampil Lebih Mancung, Boy William Akui Operasi Hidung karena Hal Ini
Boy William [Andretaulany TV]
15:22
12 Januari 2024

Tampil Lebih Mancung, Boy William Akui Operasi Hidung karena Hal Ini

Boy William menjadi salah orang yang diundang ke ulang tahun Bilqis, anak Ayu Ting Ting. Namun terlihat ada yang berbeda dari wajah Boy William, yakni tampilan hidung yang lebih mancung.

Pada awak media, ia mengaku baru saja menjalani operasi plastik untuk bagian wajah tersebut. Kendati tampilan hidung baru membuatnya semakin tampan, Boy awalnya tak berniat melakukan melakukan prosedur operasi plastik untuk estetika,

Mulanya ia hanya ingin mengatasi masalah pernapasan yang selama ini dialaminya, sebab batang hidungnya agak bengkok.

"Jadi ini dilurusin. Lubang yang satu lebih longgar, yang satunya lagi lebih sempit kayak ada flu terus," kata Boy, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (12/1/2024).

Namun oleh dokter, direkomendasikan selain membenarkan batang hidung secara medis, dipercantik pula bentuknya agar wajah lebih proporsional.

"Awalnya untuk medis, cuma dia rekomendasi yuk sekalian kita mancungin, ya gue gas aja," imbuh Boy.

Boy mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi plastik pada bulan November 2023 lalu. Ia pun melakukan operasi bukan di luar negeri, melainkan di Indonesia.

"Ya udah aku langsung contact the best doctor, the best klinik yang ada di Indonesia," kata Boy lagi.

Pasca operasi, ia pun merasakan lebih lega saat bernapas. Presenter berusia 32 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tak berniat untuk mengubah bentuk bagian tubuh lainnya. "Udah, cukup (hidung)," tegasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tampil #lebih #mancung #william #akui #operasi #hidung #karena

KOMENTAR