4 Tips Mendapatkan Pasangan yang Baik di 2024, Jomblo Karatan Pasti Sukses Menjalin Cinta
Ilustrasi sepasang kekasih sedang kencan. (Freepik)
14:32
12 Januari 2024

4 Tips Mendapatkan Pasangan yang Baik di 2024, Jomblo Karatan Pasti Sukses Menjalin Cinta

- Mendapatkan pasangan yang baik tidaklah mudah. Kadang butuh waktu yang panjang bagi seseorang agar bisa bertemu dengan sosok yang cocok dengan hatinya. Bagi orang yang sudah berumur, mendapatkan pasangan dengan waktu yang lama sudah tidak cocok untuk diterapkan.

Untuk mendapatkan pasangan yang tepat dengan cepat sangat dibutuhkan strategi dan pengetahuan yang banyak dalam prosesnya. Dilansir dari jomblo karatan lakukan.

1. Kencan Online

Saat ini, kencan online sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia. Di Indonesia, pengguna aplikasi kencan online sudah menjamur di seluruh tempat baik kota maupun desa.

Aplikasi kencan online memiliki fitur yang memudahkan bagi pencari pasangan. Fitur filter pada aplikasi ini bisa mempermudah pencari pasangan dalam menemukan teman kencan yang sesuai dengan preferensi yang sesuai dengan hati mereka.

Namun, bagi pengguna aplikasi kencan online harus hati-hati. Banyak pengguna di aplikasi ini tidak benar-benar bertujuan mencari pasangan karena beberapa dari mereka sudah memilikinya bahkan sudah menikah.

Oleh karena itu, jangan putuskan untuk menjalin hubungan hanya dengan satu kali pertemuan. Lakukan kencan berulang untuk memastikan sosok sebenarnya dari teman kencan yang kita temui.

2. Berdamai dengan Status Hubungan

Bagi jomblo sangat disarankan agar bisa berdamai dengan status hubungannya saat ini. Terlalu tertekan dengan status hubungan hanya akan membuat kita sulit untuk mendapatkan pasangan yang tepat.

Oleh karenanya, jika pencari pasangan memiliki masalah pada hubungan yang lalu maka lupakanlah. Jangan terbebani dengan keinginan segera bertemu dengan orang baru dan jangan pula terbebani dengan trauma hubungan di masa lalu yang dihadapi.

Bentuklah mindset atau pola pikir yang benar dalam mencari pasangan. Tanpa pola pikir yang benar, akan sulit bagi pencari pasangan untuk mendapatkan kekasih yang sesuai harapan.

3. Mengeksplor Hobi

Mengeksplor hobi bisa membuat kita memahami value atau nilai dari seseorang. Dengan menjalani banyak aktivitas, kita punya banyak peluang untuk bertemu dengan banyak orang baru.

Menjalani atau mengeksplor hobi dapat membantu kita bertemu dengan banyak orang dari beberapa background atau latar belakang yang berbeda.

Gunakanlah kesempatan bertemu banyak orang ini untuk bisa menilai bagaimana value seorang bagimu. Dengan mengerti value atau nilai orang yang ditemui, maka pencari pasangan bisa dengan mudah bertemu sosok yang cocok untuk menjadi pasangan atau kekasihnya.

4. Perbesar Keingintahuan Terhadap Seseorang

Pencari pasangan seringkali terlalu fokus dalam menonjolkan kepribadiannya sendiri sehingga lupa betapa pentingnya keingintahuan dalam memahami orang lain.

Keingintahuan terhadap seseorang ini sangat penting dalam proses mencari pasangan. Rasa ingin tahu yang tinggi bisa membuat orang berpikir bahwa kamu sangat tertarik pada sosok orang itu.

Oleh karenanya rasa ingin tahu ini sangat penting dalam proses mendapatkan pasangan. Karena tapa rasa ini, maka lawan bicara atau teman kencan kita bisa menilai ketertarikan yang ada pada pencari pasangan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #tips #mendapatkan #pasangan #yang #baik #2024 #jomblo #karatan #pasti #sukses #menjalin #cinta

KOMENTAR