Serba Bermerek, Calon Mertua Ayu Ting Ting Pakai Tas Hermes dan Sandal Dior saat Nongki
Ibu Ayu Ting Ting dan calon besan, Rakaya. (Instagram/rakayayo411)
18:35
1 Maret 2024

Serba Bermerek, Calon Mertua Ayu Ting Ting Pakai Tas Hermes dan Sandal Dior saat Nongki

Ayu Ting Ting lekat dengan barang-barang branded di setiap penampilannya. Calon mertuanya juga tampil menenteng tas Hermes dan sandal Dior ala sosialita.

Semenjak pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Inf Muhammad Fardana digelar pada awal Februari 2024 lalu, keduanya tak lepas jadi perhatian. Begitu juga dengan keluarga masing-masing.

Muhammad Fardana memiliki ibu sambung bernama Rakaya yang tak lain adalah sahabat ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Keduanya mempunyai kesamaan yakni sering tampil dengan tas bermerek.

Hal itu terlihat dari postingan yang dibagikan Rakaya melalui Story Instagram pribadinya, Jumat (1/3/2024). Rakaya memajang foto bersama sejumlah teman wanitanya.

Mereka berfoto dengan latar belakang pohon sakura di salah satu pusat perbelanjaan. Rakaya tampil simpel dengan busana warna putih dan cokelat.

Hal yang cukup mencolok, wanita berhijab tersebut menenteng tas yang menampilkan logo brand kenamaan Hermes. Tas warna cokelat tersebut melengkapi penampilan Rakaya saat hangout bersama orang terdekatnya.

Gaya calon mertua Ayu Ting Ting. (Instagram/@rakayayo411)Gaya calon mertua Ayu Ting Ting. (Instagram/@rakayayo411)

Usut punya usut, tas tersebut ialah Hermes Sesame Epsom Constance 18 Palladium Hardware. Menilik Sothebys, tas itu dibanderol dengan harga 18.300 dolar Amerika atau setara Rp287 juta.

Pada kesempatan itu, Rakaya tak hanya menenteng tas bermerek, tapi juga memakai sandal branded dengan harga fantastatis.

Orang tua Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah. [Instagram/@mom_ayting92_]Orang tua Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah. [Instagram/@mom_ayting92_]

Ia terlihat mengenakan sandal dari rumah mode Dior dengan seri Dway Heeled Slide Gray Toile de Jouy Embroidered Cotton. Dilihat dari situs resminya, sandal serupa dijual seharga Rp15,1 juta.

Penampilan Rakaya ini tak kalah mentereng dari calon menantunya yang dikenal sebagai salah satu pedangdut top Tanah Air.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #serba #bermerek #calon #mertua #ting #ting #pakai #hermes #sandal #dior #saat #nongki

KOMENTAR