LDR dengan Lettu Fardana, Ayu Ting Ting dan Boy William Bakal Bertemu Lagi
Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
16:41
1 Maret 2024

LDR dengan Lettu Fardana, Ayu Ting Ting dan Boy William Bakal Bertemu Lagi

Belakangan ini nama Ayu Ting Ting masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran kabarnya ia sedang dalam proses mempersiapkan pernikahan dengan tunangannya, Muhammad Fardana.

Kendati demikian usai hubungannya terikat dengan Lettu Fardan, Ayu Ting Ting sudah tak semesra itu dengan Boy William.

Keduanya dulu sempat dikabarkan dekat bahkan sudah menjalin hubungan. Namun sepertinya kedekatan kedua tak bisa berlanjut karena perbedaan keyakinan.

Menurut penelusuran, Ayu Ting Ting dan Boy William akan bertemu dan terlibat dalam suatu project bersama.

Keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam perayaan ulang tahun ANTV yang ke-31 tahun. Tampak dalam poster yang dibagikan, terlihat foto Ayu Ting Ting dan Boy William yang terpampang dalam deretan bintang tamu yang dijadwalkan hadir.

Dalam acara ulang tahun tersebut, tampak pula dijadwalkan hadir beberapa artis Indonesia yang lain seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Dewi Perssik, Lyodra, JKT48, Salma Salsabil, Putri Ariani, Rina Nose, dan juga Anwar Sanjaya.

Seperti yang diketahui, kalau Ayu Ting Ting kini sedang menjalani hubungan LDR dengan Lettu Fardana. Lantaran calon suami Ayu Ting Ting itu sedang dalam penugasan di perbatasan Papua.

Lettu Fardhana merupakan bagian dari Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 509/Balawara Yudha dan akan bertugas selama 366 hari alias setahun di daerah yang ditunjuk.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dengan #lettu #fardana #ting #ting #william #bakal #bertemu #lagi

KOMENTAR