Setelah Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Pernah Dikabarkan Menjalin Asmara dengan 5 Pria Ini
Ayu Ting Ting dan Boy William. [Instagram]
13:34
12 Januari 2024

Setelah Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Pernah Dikabarkan Menjalin Asmara dengan 5 Pria Ini

Ayu Ting Ting saat ini nampak masih betah sendiri dan menjadi single parent. Diketahui, pernikahannya dengan Enji Baskoro  alias ayah Bilqis Khumairah Razak kandas pada 2014 silam.

Kendati demikian, pelantun Alamat Palsu ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria setelah bercerai, contohnya saja dengan Boy William. Sang presenter itu pun dengan gamblang mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok istri ideal.

Namun kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai pasangan kekasih hingga saat ini belum terkonfirmasi kejelasannya.

Terlepas dari hal itu, berikut sejumlah pria yang pernah dikabarkan dekat dan menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting.

1. Shaheer Sheikh

Berawal dari mengisi satu program televisi yang sama, Ayu Ting Ting menjalin kedekatan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Di program tersebut, mereka pun tak sungkan tampil mesra bak pasangan di layar kaca.

Namun kabar jalinan asmara keduanya terhempas begitu saja. Shaheer Sheikh pun setelahnya kembali ke negara asalnya dan menikah dengan Rucikaa Kapoor.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. [Instagram]Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. [Instagram]

2. Tarra Budiman

Mungkin banyak yang belum tahu, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Tarra Budiman pernah ramai diperbincangkan. Tapi kabar mereka punya hubungan spesial tak berlanjut. Tarra Budiman kini sudah menikah dengan Gya Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad.

3. Didi Riyadi

Nama musisi Didi Riyadi santer dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting pada 2020 lalu. Bahkan kala itu Didi Riyadi kedapatan memberi kejutan ulang tahun ke rumah anak ayah Ojak itu. Sayangnya,  tak ada lagi kelanjutan perihal kabar asmara mereka.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

4. Adit Pradana Jayusman

Tak cuma dekat, Adit Jayusman dikabarkan akan segera mempersunting sang biduan pada 2021 silam. Namun sebelum pernikahan itu terwujud, ternyata hubungan mereka kandas di tengah jalan.

5. Raffi Ahmad

Rumor kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hingga kini mungkin masih diingat banyak fans maupun haters. Rumor itu berembus sejak mereka terlibat dalam satu program televisi. Namun rumor itu tak terbukti kebenarannya, terlebih setelah mereka tidak dalam satu proyek bersama.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #setelah #enji #baskoro #ting #ting #pernah #dikabarkan #menjalin #asmara #dengan #pria

KOMENTAR