Anti Gagal Move On! Ini 4 Zodiak yang Paling Cepat Pulih dari Putus Cinta Dibandigkan yang Lainnya
4 Zodiak yang Cepat Pulih dari Putus Cinta. (Freepik)
11:10
27 Oktober 2024

Anti Gagal Move On! Ini 4 Zodiak yang Paling Cepat Pulih dari Putus Cinta Dibandigkan yang Lainnya

 

 Putus cinta adalah salah satu tantangan emosional terbesar yang mungkin harus dihadapi seseorang yang memutuskan untuk menjalin hubungan romantis.

Selain menghancurkan hubungan kita masing-masing, hal itu memaksa kita untuk sekali lagi menjalani gaya hidup lajang.

Meskipun menyakitkan untuk melupakan kehancuran suatu hubungan, beberapa zodiak tampaknya pulih dari putus cinta dengan kecepatan yang luar biasa.

Mereka cenderung lebih mudah beralih ke petualangan berikutnya dalam hidup mereka tanpa kehilangan sedikit pun.

Dilansir dari collective.world.com, Minggu (27/10), berikut 4 tanda zodiak yang cenderung cepat pulih dari putus cinta dibandingkan dengan yang lainnya.



1. Aries

Kalau dipikir-pikir lagi, Anda akan secara akurat menggambarkan diri Anda sebagai orang yang impulsif, Aries. Sebab, A da sering mengejar peluang apa pun yang ada di sekitar Anda.

Akibatnya, Anda cenderung lebih mudah pulih dari patah hati, mengalihkan perhatian Anda dengan aktivitas berikutnya atau hubungan potensial yang ada di depan.

Karena selalu hidup di masa kini, Anda tidak melihat ada gunanya memikirkan apa yang mungkin terjadi, yang memungkinkan Anda untuk melupakan keterikatan romantis di masa lalu tanpa sekali pun menoleh ke belakang.

2. Leo

Anda memiliki pandangan yang positif terhadap dunia, Leo, yang memberi Anda kesempatan untuk selalu mengalihkan perhatian Anda ke kemungkinan-kemungkinan baru yang menarik di jalan Anda.

Bagi Anda, fase paling menarik dari sebuah hubungan adalah periode bulan madu awal, saat kegilaan yang Anda rasakan terhadap pasangan masih segar.

Namun, setelah gairah romantis itu mereda, Anda merasa lebih cenderung mengalihkan perhatian Anda ke hubungan baru, mengulang siklus yang sama dengan pasangan yang berbeda.



3. Sagitarius

Anda lebih suka melihat peristiwa-peristiwa yang mengubah hidup sebagai pelajaran penting, Sagitarius, mengontekstualisasikan ulang momen-momen ini untuk membantu Anda tumbuh dan berubah sebagai pribadi.

Sementara putus cinta dapat terbukti mengganggu bagi kebanyakan orang, Anda akan langsung mencoba menganalisis apa respons emosional Anda setelah putus cinta itu katakan tentang Anda.

Mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sulit tentang apa yang dapat Anda lakukan secara berbeda atau bahkan apakah Anda sepenuhnya puas dengan hubungan Anda.

Anda akan menggunakan semua yang telah Anda pelajari dari waktu yang Anda habiskan bersama pasangan Anda untuk memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang tujuan kencan dan kebutuhan emosional Anda.

4. Capricornus

Seperti Sagitarius yang disebutkan di atas, Anda tahu rasa sakit yang langsung muncul setelah berakhirnya suatu hubungan.

Saat merenungkan saat-saat yang Anda lalui bersama pasangan, Anda merasakan kesedihan yang datang bersamaan dengan putus cinta dengan cepat dan intens, terjerumus dalam periode depresi akut untuk waktu yang singkat.

Untungnya, meskipun kesedihan ini sangat kuat, kesedihan itu tidak berlangsung lama, karena Capricorn cepat pulih dari patah hati mereka setelah mereka sempat mengatasi kesedihan mereka.

Setelah periode air mata yang meluap-luap dan ketakutan eksistensial, Anda akan siap untuk memasuki dunia kencan dengan semangat baru, mempertahankan sikap optimis mengenai hubungan potensial apa pun di masa mendatang.
****

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #anti #gagal #move #zodiak #yang #paling #cepat #pulih #dari #putus #cinta #dibandigkan #yang #lainnya

KOMENTAR