Adu Biaya Nyalon Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Punya Siapa yang Paling Mahal?
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Instagram/riomotret)
14:27
29 Februari 2024

Adu Biaya Nyalon Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Punya Siapa yang Paling Mahal?

Video Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka sedang nyalon sama-sama pernah viral. Tapi mereka melakukan perawatan di salon yang berbeda, nih. Kira-kira, siapa yang biaya nyalonnya lebih mahal?

Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di salon jelang Debat Capres pada Januari 2024. Kala itu Gibran melakukan perawatan sambil live di TikTok pribadi.

Gibran terlihat mendapatkan beberapa treatment, mulai dari potong rambut hingga perawatan wajah serta pijat leher. Ia diketahui nyalon di Captain Barbershop Jakarta.

Sementara itu, Selvi Ananda melakukan perawatan di Iron Hair Specialist Solo. Momen Selvi Ananda nyalon pun dibagikan ke media sosial resmi salon.

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Selvi Ananda melakukan sederet perawatan rambut, mulai dari konsultasi, potong rambut, dan perawatan lain untuk menambahkan protein. Lantas berapa ya biaya perawatan keduanya?

Biaya Nyalon Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming diperkirakan mengambil paket Gentlemen's Premium Package saat perawatan di Captain Barbershop Jakarta. Harga untuk perawatan ini ternyata bergantung dari cabang salon yang dipilih.

Captain Barbershop rupanya terbagi atas dua cabang, yakni Reguler atau Premiere. Di cabang Reguler, paket pilihan Gibran harganya mulai dari Rp120 ribu hingga Rp130 ribu. Sementara di cabang Premiere, harganya mencapai Rp160 ribu.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hasil paket perawatan yang diambil Gibran Rakabuming ternyata memuaskan. Ada banyak netizen yang memuji penampilan Gibran setelah menjalani serangkaian perawatan wajah dan rambut di salon pilihannya.

Biaya Nyalon Selvi Ananda

Seperti disebutkan sebelumnya, Selvi Ananda sempat konsultasi sebelum akhirnya potong rambut dan menambahkan protein untuk rambutnya. Harga untuk semua perawatan ini rupanya tidak beda jauh dari biaya nyalon Gibran Rakabuming.

Pihak salon pernah men-spill biaya potong rambut di tempat mereka hanya sebesar Rp160 ribu. Sementara untuk konsultasi, pihak salon mengaku tidak mematok biaya kepada pelanggan.

"Mahal gak sih kalau konsul," tanya netizen di akun TikTok salon Iron Hair Specialist. "Free kakak," tulis pihak salon menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Nah, itu tadi ulasan soal biaya nyalon Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Ternyata keduanya sama-sama mengeluarkan biaya yang cukup terjangkau, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #biaya #nyalon #gibran #rakabuming #raka #selvi #ananda #punya #siapa #yang #paling #mahal

KOMENTAR