Perkenalkan Produk Hasil Pengrajin Tenun di Inacraft 2024
Pameran Inacraft 2024. (Istimewa)
14:14
29 Pebruari 2024

Perkenalkan Produk Hasil Pengrajin Tenun di Inacraft 2024

Behaestex kembali ikut ambil bagian dalam pameran kerajinan terbesar di ASEAN, Inacraft 2024. Mereka membawa produk-produk andalan ke dalam pameran yang diselenggarakan di  Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 28 Februari - 3 Maret 2024 tersebut.

Direktur Marketing PT Behaestex, Haikal Bahasuan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, keikutsertaan mereka di pameran Inacraft 2024 ini bertujuan memperkenalkan produk-produk yang merupakan hasil dari pengrajin tenun yang diproses menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Selain itu, produk keduanya sampai saat ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan berbagai negara di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

“Pada pameran Inacraft 2024, Behaestex ikut mengambil bagian dengan tujuan memperkenalkan produk brand kami, yang di dalamnya memiliki produk hasil dari pengrajin tenun terampil dengan menggunakan mesin ATBM” ujar Haikal.

“Produk kami merupakan produk asli dibuat secara tenun oleh pengrajin tenun terampil. Itulah kenapa sarung-sarung tersebut memiliki harga premium,” sambung Haikal. 

Haikal menambahkan, di Inacraft 2024 pihaknya juga akan kembali memperkenalkan webstore Sarung Indonesia yang merupakan platform reseller dan droshipper sarung pertama di Indonesia. Sarung Indonesia sendiri dalam waktu dekat akan meluncurkan versi terbarunya yang menawarkan skema dan fitur-fitur terbaru yang semakin memudahkan para reseller untuk meraup untung lebih banyak dalam berjualan. 

“Bagi yang ingin mengetahui produk dan platform Sarung Indonesia, silakan saja langsung ke booth Behaestex di Main Lobby No 4-5, Jakarta Convention Center (JCC),” tutup Haikal. 

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #perkenalkan #produk #hasil #pengrajin #tenun #inacraft #2024

KOMENTAR