Anak Sultan vs Putra Cawapres, Beda Harga Sepatu Basket Rafathar dan Jan Ethes, Lebih Mahal Siapa?
Rafathar dan Jan Ethes. (Instagram/@raffinagita1717)
19:08
28 Februari 2024

Anak Sultan vs Putra Cawapres, Beda Harga Sepatu Basket Rafathar dan Jan Ethes, Lebih Mahal Siapa?

Kedekatan Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming membuat putra mereka, Rafathar Malik Ahmad serta Jan Ethes Srinarendra, saling bertema. Kebetulan mereka punya hobi yang sama, yaitu main basket.

Di sekolah masing-masing, Rafathar dan Jan Ethes diketahui aktif membela tim basket sekolah. Keduanya juga sama-sama sering menoreh prestasi dari olahraga tersebut.

Outfit Rafathar dan Jan Ethes saat main basket pun sama-sama menarik untuk diulik. Sebab, mereka memiliki latar belakang yang sama menterengnya, yakni sebagai anak Sultan Andara dan putra cawapres.

Menilik dari berbagai unggahan akun Instagram, Rafathar dan Jan Ethes kebanyakan main basket di sekolah. Hal yang mencolok dari outfit mereka pun bukan baju, melainkan sepatu basket.

Tentu saja Rafathar dan Jan Ethes tidak memakai sepatu basket yang mereknya sembarangan. Keduanya memilih sepatu dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa mereka ketika basket.

Detail sepatu basket Rafathar sendiri pernah diulas oleh akun Instagram rafatharcloset lewat postingan tanggal 19 November 2022. Anak pertama Raffi dan Nagita Slavina itu memakai sepatu basket dari merek Nike.

Secara detail, model sepatu Rafathar adalah Nike Luka 1 Older Kids' Basketball Shoes. Sepatu yang didominasi warna putih itu nampak sangat cocok ketika dipakai Rafathar bermain basket di sekolah.

Soal harga, sepatu basket yang dipakai oleh Rafathar terbilang cukup mahal. Di laman resmi Nike, sepatu tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp1,09 juta.

Berbeda dengan Rafathar, Jan Ethes memakai sepatu basket merek Adidas. Sepatu tersebut terlihat dipakai Jan Ethes dalam unggahan akun Instagram janethesdotcom.

Jan Ethes rupanya memakai Adidas Rapidazen Slip-On Black Blue Orange yang harganya tak kalah mahal dari punya Rafathar. Sepatu tersebut diperkirakan dijual dengan harga USD94 atau sekitar Rp1,4 juta.

Dari ulasan di atas, harga sepatu Jan Ethes rupanya sedikit lebih mahal ya dari punya Rafathar. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anak #sultan #putra #cawapres #beda #harga #sepatu #basket #rafathar #ethes #lebih #mahal #siapa

KOMENTAR