Dokter Richard Lee Sebut Program Makan Siang Gratis Bisa Hindari Perceraian: Ibu-ibu Jadi Banyak Waktu
dr. Richard Lee (Instagram/dr.richard_lee)
20:02
27 Pebruari 2024

Dokter Richard Lee Sebut Program Makan Siang Gratis Bisa Hindari Perceraian: Ibu-ibu Jadi Banyak Waktu

Program makan siang gratis yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran memang mengundang pro dan kontra. Kubu ini menjanjikan adanya makan siang secara gratis bagi anak sekolah di Tanah Air.

Soal makan siang gratis, dokter Richard Lee ikut menanggapi program yang diusung Prabowo-Gibran itu. Dokter kecantikan itu menyatakan bahwa progam makan gratis akan sangat membantu rumah tangga.

"Aku pro sih, ini program menurutku sangat bagus, bukan lagi bagus tapi sangat bagus sekali," ujar Dokter Richard Lee di acara Bukan Umbar Janji.

Menurut Richard Lee, program makan siang gratis membantu suami istri agar terhindar dari kasus perceraian.

"Dari program ini sangat membantu pasangan suami istri terutama dari kasus perceraian yang sekarang tinggi sekali," kata dokter Richard Lee.

Dokter Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Dokter Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Kita bisa lihat dengan program makan siang gratis, ibu-ibu di rumah punya banyak waktu untuk skincare-an, ke klinik kecantikan, jadi kan suami makin sayang, jadi bukan untuk anak-anak aja suami istri juga terbantu," imbuhnya.

Richard Lee yakin program makan siang bisa terwujud karena menurutnya masih realistis.

"Masuk akal tinggal cuma siapkan makan siang apa susahnya? ini kal lebih realistis daripada berantas korupsi?" tandasnya.

Diketahui bahwa program makan siang menjadi salah satu yang diunggulkan. Program tersebut bahkan dibahas dalam sidang kabinet paripurna yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Senin (26/2/2024).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dokter #richard #sebut #program #makan #siang #gratis #bisa #hindari #perceraian #jadi #banyak #waktu

KOMENTAR